Cara Menyelesaikan Quest 5 Batu Bernada Broken Isle Genshin - RETUWIT

Selasa, 15 Juni 2021

Cara Menyelesaikan Quest 5 Batu Bernada Broken Isle Genshin

Ini versi quest ini jadi kita diharuskan untuk me-nyetting tower yang ada di broken isle. Terus darimana kita bisa mendapatkan clue quest ini ? nah untuk langkah pertama kalian wajib mengambil gambar pada mural di Broken isle, yang kemudian gambar ini bakal menjadi patokan untuk membuka 5 batu bernada yang berada di pinggir laut untuk detail 5 tower batu silahkan lihat pada gambar berikut ini.

Cara Menyelesaikan Quest 5 Batu Bernada Broken Isle Genshin


Total 5 baru yang harus kita setting, jika kalian tidak menyetting semua batu ini nada yang keluar tidak ada contohnya untuk batu yang di pojok. Agar lebih memudahkan kalian makanya kita memberikan nama pada masing-masing batu ini yaitu tower batu 1, sampai tower batu 5 terus untuk setting batu ini kita dapat dari mana ? jawabannya dari mural broken isle lihat gambar di bawah ini.

Mural Broken Isle Genshin Impact

Mural Broken Isle genshin impact

Langkah Untuk Menyelesaikan Misi Batu Bernada

  • Silahkan Potret Mural dan kalian simpan
  • Tandai semua tower batu
  • Sesuaikan genangan air di dalam setiap tower
  • Kita ambil no 1 dari yang paling tengah ya

Nah tentunya tutorial ini akan sulit jika kita ketik dalam artikel meski ada gambar tapi belum tentu akan mudah kita pahami. Ada baiknya untuk tutorial detail silahkan lihat pada video di bawah ini. Dan tentunya masing-masing dari tower sudah kita berikan timestamp juga agar kalian lebih mudah, jangan lupa cek kembali saat akan membunyikan nada batu tersebut.

Cara Menyelesaikan Quest 5 Batu Bernada Broken Isle Genshin


Isi Dalam video : 

00:00 Intro 00:06 Ambil Mural di Broken Isle 00:45 Setting Batu Tower 1 01:14 Setting Batu Tower 2 01:52 Setting Batu Tower 3 02:29 Setting Batu Tower 4 03:24 Setting Batu Tower 5 04:07 Proses Pijakan Nada Batu Genshin

Share with your friends