Cara Menyelesaikan Misi Sisi Lain Pulau dan Laut Mural Genshin - RETUWIT

Selasa, 15 Juni 2021

Cara Menyelesaikan Misi Sisi Lain Pulau dan Laut Mural Genshin

 Dalam Pulau Golden Apple Archipelago ini kita di haruskan mencari mural. Total mural yang perlu kita dapatkan sebanyak 5 buah masing-masing tersebar di semua area golden apple. Nah yang paling penting setiap kalian menemukan mural ini jangan lupa untuk kalian potret terus satu lagi ada mural yang spesial untuk sampai kesana kalian perlu menggnati jam ke jam 10-02 siang. Dan ada baiknya tutorial ini kita akan sertakan dalam video jika dalam bentuk tulisan kemungkinan kalian tidak akan paham kan ya.

Cara Menyelesaikan Misi Sisi Lain Pulau dan Laut Mural Genshin


Gambar diatas adalah salah satu ending dari misi ini, yaps pada akhirnya kalian akan bertemu dengan sayid di librari mondstat. Sama seperti sellie yang kemarin ujungnya balik lagi ke area mondstat kok, untuk hadiah dari event ini 50 primogem tapi cukup lumayan kan ya. Lokasi detailny adalah sebagai berikut :

5 Lokasi Mural 

  • Nameless Island (Pulang Ujung Golden Apple)
  • Broken Isle
  • Minacious Isle
  • Pulau Tengah dari Twinning Isle
  • Twinning Isle

Semua Lokasini berada di dalam tembok, tapi yang paling khusus adalah no1 1 dimana lokasinya perlu mengarungi samudra dan mengikuti arah angin agar bisa mencapai pulau tersebut nah agar kalian bisa paham tentang misi mural ini akan kita sertakan video plus timestamp untuk setiap muralnya. Detailnya ada di bawah ya.

Cara Menyelesaikan Misi Sisi Lain Pulau dan Laut Mural Genshin


DAFTAR ISI KONTEN VIDEO :

00:00 Intro 00:06 Lokasi Mural 1 04:12 Lokasi Mural 2 05:31 Lokasi Mural 3 06:53 Lokasi Mural 4 08:31 Lokasi Mural 5 09:21 Ending Misi Mural Sayid

Share with your friends