Cara Mendapatkan Token Kelly Display dan Suply Rampage Free Fire - RETUWIT

Jumat, 11 Juni 2021

Cara Mendapatkan Token Kelly Display dan Suply Rampage Free Fire

Cara Mendapatkan Token Kelly Display dan Suply Rampage Free Fire, meskipun token ini bukanlah main event dari rampage tapi ada baiknya kita coba untuk mendapatkan semua hadiah yang rilis di Free Fire. Nah untuk hari ini event rampage telah dimulai terus token untuk hari ini apa sih ? cara mendapatkannya seperti apa dan fungsinya buat apa ?

Cara Mendapatkan Token Kelly Display dan Suply Rampage Free Fire

1. Cara Mendapatkan Token Kelly Display


Token Kelly display ini bisa kita dapatkan dengan bermain misi harian yaitu login, dan bermain seperti biasa sampai dengan 2000 damage. Total perharinya kita bisa mendapatkan 5 unit dan jika kita kalikan dengan durasi event maka total semuanya adalah 50 token kelly display.

2. Cara Mendapatkan Token Kelly Supply


Token Kelly supply bisa kita dapatkan dengan bermain top 10 sebanyak 5 kali total token yang bisa kita dapatkan adalah 3 unit. Nah untuk token ini mulai bisa kita dapatkan pada 19 Juni 2021 mendatang terus fungsi kedua token ini buat apa sih ?

3. Fungsi Token Kelly Display dan Kelly Supply


Nah token ini bakalan kita gunakan untuk ditukarkan dengan bundle mob dragon, totalnya 20 unit kelly display + 1 kelly supply sama dengan 1 unit baju mob dragon. Untuk detail tentang token ini bisa simak pembahasan kita secara singkat melalui Youtube.

Cara Mendapatkan Token Kelly Display dan Suply Rampage Free Fire


Share with your friends