Cara Mendapatkan Token Grenade Display dan Knive Display FF - RETUWIT

Jumat, 04 Juni 2021

Cara Mendapatkan Token Grenade Display dan Knive Display FF

 Dalam event Patch Juni atau warna-warni bulan Juni ini kita kedatangan sebuah event dengan tema summer. Nah pada event ini kita membutuhkan 2 jenis token yaitu Grenade token display dan knive token display yang mana kedua token ini merupakan inti dari event ini. Yaps untuk informasi patch Juni ini akan rilis pada tanggal 8 nanti yu kita cari tahu bagaimana cara mendapatkan kedua token ini ? mode apa dan cara bermainnya seperti apa ?

Cara Mendapatkan Token Grenade Display dan Knive Display FF

1. Cara Mendapatkan Token Grenade Display


Token Grenade Display bisa kita dapatkan dari bermain seperti biasa bisa CS, CS ranked, Classic BR, BR Ranked atau apapun itu. Yang pasti jangan sampai kalian eliminasi cukup selesaikan math sampai akhir nanti kita bakal mendapat token seperti pada gambar diatas.

2. Cara Mendapatkan Token Knive Display


Sedangkan untuk Token Knive display bisa kita dapatkan dengan misi Booyah 2 kali, nah token ini tersedia pada tanggal 12 Juni 2021 dimulai pada jam 4 pagi. Ini adalah misi peak day makanya tidak memerlukan banyak token.

3. Fungsi Token Grenade Display dan Knive Display


kedua token ini akan kita tukarkan pada tab exchange dengan total 40 Unit dari grenade display dan 1 unit knive display dan berhak mendapatkan bundle summer Free Fire secara gratis. Nah buat kalian yang masih belum paham cara mendapatkan token ini bisa langsung menuju video kita di bawah ini agar semakin jelas ya.

Cara Mendapatkan Token Grenade Display dan Knive Display FF


Share with your friends