Cara Mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle Genshin - RETUWIT

Kamis, 03 Juni 2021

Cara Mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle Genshin

Cara Mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle Genshin, Costume barbara sudah terkonfirmasi di pengumuman resmi bahwa custome baru untuk summer ini gratis dan kita bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan sebuah event. Nah artikel ini akan kita update seiring dengan hadirnya 1.6 pada tanggal 9 juni nanti tapi untuk mengantisipasi bagaimana cara mendapatkan custome barbara ini, mari kita ulas secara detail.

Cara Mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle Genshin

Event Gema Sebuah Cerita

Custome barbara akan hadir dalam event Gema Sebuah cerita dimana kita harus menyelesaikan misi dari versi 1 sampai dengan versi 6. Mengingat setiap event di Genshin ini bakalan memiliki jangka waktu yang artinya setiap 1 versi ke versi lain membutuhkan 1 sampai 2 hari untuk ke tahap berikutnya. Nah pertanyaannya bagaimana sih cara mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle ini ?

Summertime Sparkle Barbara

summetime sparkle barbara custome 1.6

Custome terbaru dari barbara summer ini bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan Keong Bergema, tentunya keong bergema ini dari event Gema Sebuah Cerita. Jika pada versi kemarin hadiahnya karakter Diona untuk versi 1.6 hadiahnya berupa custome ini semakin menarik kan. Untuk detail, lokasi dan cara bermain dari Gema Sebuah Cerita akan kita update dalam artikel ini.

Cara Mendapatkan Keong Bergema


Keong ini tersebar di seluruh penjuru dari Golden Archipelago kalian wajib explore semua area, nah keong ini bakal memiliki tanda di map mirip geoculus atau anemoculus. Untuk saat ini yang kita dapatkan pada hari pertama sebanyak 5 unit saja. Dan bisa kalian lihat pada gambar diatas kita membutuhkan 24 Unit untuk mendapatkan skin barbara summer.

Peta Archipelago Genshin Impact


Total Keong Bergema Per-Misinya :

  • Bag 1 : 5 Keong Bergema
  • Bag 2 : 19 Keong Bergema (masih kita test)
Note : Hari ini 11 Juni 2021 semua player bisa mendapatkan skin barbara skin dengan catatan bag 1 5 keong bergema dan hari ini 19 keong bergema. Nanti kita bakal coba untuk mencari atau memberikan informasi update ya.

Untuk Custome Jean kemungkinan masuk di Shop sedangkan Barbara kita dapatkan secara gratis dengan menjalankan misi sebuah event. Nah makin GG kan barbara jika ada informasi lebih lanjut kita bahas lagi pokonya untuk sementara kita wajib mengumpulkan sebanyak mungkin keong bergema karena tidak hanya hanya barbara summer akan tetapi ada banyak hadiah menarik lainnya yang bisa kita tukarkan.

Cara Mendapatkan Custome Barbara Summertime Sparkle Genshin


Share with your friends