Bracket Playoff MSC Mobile Legends Jadwal Untuk Besok 12 Juni 2021 - RETUWIT

Jumat, 11 Juni 2021

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Jadwal Untuk Besok 12 Juni 2021

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Jadwal Untuk Besok 12 Juni 2021, match panas dan cukup menegangakan. Untuk BTR vs Todak mungkin kita bisa bilang cukup mulus karena bisa mengalahkan 2-0 tim Malaysia tersebut. Penampilan dari Rippo sekali lagi membawa gameplay yang berbeda darri versi fase grup kemarin. Nah ada satu lagi yang paling menegangkan Evos vs Exe atau tim PH, sebagai salah satu tim terkuat memang PH Exe ini cukuplah strong.

Note : satu kesalahan saja dari tim Evos bisa membalikan kedudukan. Game 1 Evos saat Early game ok tapi satu blunder membuatnya menerima kekalahan, tapi syukurlah di game 2 dan 3 adanya Antimage dengan Alice cukup merepotkan tim tetangga tersebut. Nah bracket update untuk besok seperti apa sih ? mari kita lihat secara detail :

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Jadwal Untuk Besok 12 Juni 2021


Juara 1 MPL Indonesia vs Juara 1 MPL Philipina tim manakah yang bakal melaju mulus apakah Evos atau tim Blacklist ? Nah sebelum kita melihat match dari para juara ini. Di match pertama kita juga bakal melihat Indonesia vs Malaysia antara BTR vs RSG My ini cukup menarik juga ? apakah BTR bisa mulus kembali untuk melaju ke ronde selanjutnya.

Jadwal Playoff Hari Ke 2 12 Juni 2021


Jadwal Playoff Sabtu 12 Juni 2021

  • ⏰ 12.30 WIB - RSG MY vs BTR
  • ⏰ 15.00 WIB - EXE vs IMP KH
  • ⏰ 17.30 WIB - BLCK vs Evos Legends
  • ⏰ 21.15 WIB - TBC vs TBC (Menunggu hasil match sebelumnya)
Untuk Evos vs Blck meskipun kalah tapi masih ada kesempatan untuk masuk ke final lower bracket, tapi semoga saja Evos bisa mematahkan sang juara dari PH ini. Nah di lower bracket perjuangan BTR masih panjang karena besok harus masuk ke fase semifinal dari lower barcket dan dilanjutkan ke versi final lower bracket. Semoga semua tim Indonesia bisa masuk ke grandfinal, sampai jumpa di bracket update match selanjutnya.

Bracket Playoff Minggu 13 Juni 2021


BTR harus menerima kekuatan dari tim RSG MY, di sisi lain Evos harus kehilangan skor 3-0 tanpa balasan dari tim Blacklist PH. Bisa kita bilang tim PH untuk 2021 ini cukuplah kuat baik itu juara MPL PH maupun runner up-nya. Nah masih ada kesempatan terakhir unutk tim Indonesia apakah mereka bisa menuju Grandfinal ? ataukah 2 tim PH yang akan Grandfinal pada MSC tahu ini.

Jadwal MSC Playoff 2021


Jadwal Playoff Minggu 13 Juni 2021

  • ⏰ 12.30 WIB - EVOS vs EXE
  • ⏰ 16.35 WIB - BLCK vs TBC (Menunggu Match Sebelumnya)
Akan seperti apakah match besok ? apakah kedua tim PH yang akan merebut tiket ke grandfinal ? atau Evos jadi satu-satunya tim Indonesia yang bakal masuk ke Grandfinal. Tunggu match besok jangan lupa catat jam dan tanggalnya ya.

Share with your friends