Bracket Playoff MSC Mobile Legends Indonesia Update 09 Juni 2021 - RETUWIT

Rabu, 09 Juni 2021

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Indonesia Update 09 Juni 2021

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Indonesia Update 09 Juni 2021, dan schedule untuk babak playoff pada 11 Juni nanti. Untuk besok MSC ini libur 1 hari dan akan dimulai kembali pada tanggal 11, 12, sampai 13 Juni yang merupakan Grandfinal dari MSC. Penasaran tim mana saja yang masuk playoff dan siapa sih lawan dari Tim Evos dan BTR ini ? untuk detailnya silahkan lihat pada bracket update di bawah ini.

Bracket Playoff MSC Mobile Legends Indonesia Update 09 Juni 2021

Bracket Playoff MSC 2021 Mobile Legends

Di atas bisa kalian lihat Evos akan berhadapan dengan Tim Execration dari Philipina yang merupakan tim yang cukup kuat. Ada 2 tim dari PH yang melaju ke babak playoff yaitu Blacklist dan Exe nah apakah tim Indonesia mampu memberikan perlawanan ? karena di ajang M2 kemarin piala berhasil di rebut oleh PH, bagaimana dengan MSC ?

Jadwal PlayOff 11 Juni 2021

Source : Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Nah bisa kalian lihat bahwa match 1 ini BTR akan berhadapan dengan tim Todak Malaysia kemudian di match 4 Evos Legends atau Evos Indonesia akan berhadapan dengan tim Execration mampukan Evos melaju dengan mulus ?

Playoff MSC 11 Juni 2021 Update GMT+8 Atau WIB

  • ⏰ 12.00 WIB - Bigetron Alpha vs TODAK
  • ⏰ 14.00 WIB - Impunitas KH vs EVOS SG
  • ⏰ 16.00 WIB - RSG MY vs Blacklist Int
  • ⏰ 18.00 WIB - EVOS Legends vs Execration

Semoga kedua tim Indonesia bisa berjalan mulus untuk BTR sendiri dengan hadirnya Rippo memberikan sebuah gameplay yang lebih tajam. Karena dari match sebelumnya BTR mengalami kekalahan berturut-turut dan untuk hari ini gameplay apik dari BTR akhirnya keluar karena saat di Playoff MPL inilah BTR yang kita lihat. Yu tetap dukung Indonesia bila perlu masuk semua sampai akhir ya nggak ?

Share with your friends