Bocoran Skin Season 20 Mobile Legends - RETUWIT

Minggu, 06 Juni 2021

Bocoran Skin Season 20 Mobile Legends

Bocoran Skin Season 20 Mobile Legends, untuk kalian player Mobile Legends seperti biasa kita bakal mendapatkan skin spesial untuk setiap akhir durasi rank. Nah untuk versi kali ini skin apa sih yang akan kita dapatkan pada season 20 ini ? meski season 20 mungkin bagi sebagin player kurang keren tapi bagi kita player gratisan sangat kita buru ya kan. Meski hero yang rilis pada skin season ini biasanya hero yang jarang digunakan. Nah untuk detailnya mari kita lihat secara seksama apa sih hadiah skin season 20 yang rilis 13 hari lagi ?

Bocoran Skin Season 20 Mobile Legends

13 Hari Menuju Akhir Rank Season 20

2 Minggu terakhir ini adalah hari-hari terkahir untuk push rank, nah kita sendiri baru sampai legend nih maklum kadang males kan ya. Apalgi kalo kita solo harus banyak mengelus dada, nah lupakan masalah push rank, lose streak atau win streak. Seperti biasa untuk mendapatkan skin terbaru ini kita wajib push rank minimal Master gak terlalu susah kan untuk master ?

Skin Season Mobile Legends S20

source : Moba Mobo

Skin yang akan menjadi hadiah pada akhir season sekarang adalah skin Kaja Crown Magician. Hero ini untuk patch versi ini mungkin jarang digunakan karena bisa kita bilang, Tigreal, Alpha, atau hero Revamp lainnya tetap menjadi primadona untuk di rank. Nah kalian tidak penasaran lagi kan untuk versi skin season kali ini ?

Ok, sampai jumpa di akhir season semoga ada banyak hadiah gratis lagi yang mirip dengan 515 kemarin, btw ada project Next juga kan. Seperti apa nih Mobile legends jika nanti update apakah bakal lebih HD lagi atau ada lagi hero revamp zaman old yang bisa kita mainkan untuk versi patch mendatang.

Share with your friends