Bocoran Patch Update Free Fire Juni 2021 - RETUWIT

Minggu, 06 Juni 2021

Bocoran Patch Update Free Fire Juni 2021

Bocoran Patch Update Free Fire Juni 2021, Kelly show telah nah ini menandakan adanya fix update untuk versi original server, Meski di Advance banyak update terbaru akan tetapi untuk masuk ke original server butuh filter yang ketat agar terjadinya balancing pada sebuah game. Buat kalian yang belum tahu apa aja yang bakal hadir dan apa sih yang bakal di perbaharui di update path Juni nanti ?

Bocoran Patch Update Free Fire Juni 2021

1. Clash Squad Grandmaster

image : YT Free Fire Official

Tidak hanya versi BR melainkan kalian bakal mendapatkan sebuah update tier rank terbaru yaitu Grandmaster. Apakah harus 300 player dengan poin tertinggi yang bakal masuk ke tier GM ini ? bisa jadi ya tapi dengan adanya pelebaran tier bakal memberikan area yang lebih luas lagi selain pangkat Heroic.

2. Hadiah Rank M1014 GOLD

image : YT Free Fire Official

Hadiah rank terbaru ini bakal di berikan M1014 meski untuk stat bisa jadi pas-pasan ya tapi cukup keren karena kita bisa mendapatkan skin terbaru dengan push rank. Biasanya kita mendapatkan model skin senjata gold ini ketika memasuki tier gold 4 kan baik itu di CR atau BR mode.]

3. Revamp Karakter Paloma

image : YT Free Fire Official

Untuk versi Patch terbaru ini Paloma tidak hanya terbatas pada ammo dari Ammo tapi dia bakal memiliki tambahan buff pada passive skill arms dealing. Untuk fungsi detailnya nanti kita bahas lagi ya ini lebih keren sih ya.

4. Rilisnya Senjata baru Mini Uzi

image : YT Free Fire Official


Senjata terbaru yang akan hadir adalah mini Uzi dimana senjata ini pastinya versi SMG, apakah saat rilis pertama nanti bakal terlampau OP ? mirip vector atau menjadi penyeimbang dalam game tentunya kita harus test saat rilis di server ori untuk mendapatkan pengalaman yang lebih nyata.

5. Buff Senjata Updtae Patch Juni

image : YT Free Fire Official


Senjata ini bajal mendapatkan Buff yaitu Kar98, Kord dan M1917 ya semoga saja lebih seimbang untuk bagian in-game battelfield-nya sehingga kita masih fun. Jangan sampai ada karakter atau senjata OP lagi yang membuat sebuah game terlampau P2P. Sampai jumpa di artikel berikutnya kita bakal update lagi jika ada pembaharuan yang lebih menarik.

Share with your friends