Bocoran Elite Pass Free Fire Season 38 Juli 2021 - RETUWIT

Kamis, 17 Juni 2021

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 38 Juli 2021

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 38 Juli 2021, Elite Pass terbaru yang akan rilis pada bulan depan bakalan masuk ke versi season 38. Nah seperti apakah penampakan dari Elite Pass terbaru ini ? meski ini adalah rumor tapi sejauh ini semua yang diperkirakan memang rilis juga. Yu kita intip secara detail seperti apa Elite Pass untuk bulan depan season 38 ini.

Bocoran Elite Pass Free Fire Season 38 Juli 2021

source : Free Fire World

Penampakan Elite Pass Season 38 ini bakalan bertajuk manusia nih, dimana kita bisa melihat tampilan dari karakter tanpa design robot-robotan. Nah ini mirip detektif tapi masih menggunakan jubah di bagian punggunya. Yu apa aja sih yang bakal dihadirkan di EP terbaru season 38 ini.

1. Skin Mobil Sport Guns For Hire

source : Free Fire World

Kita bakal mendapatkan skin terbaru berupa mobil sport, dan sepertinya ini lebih ke mobil sport bukan versi mobil biru. Nah tampilannya khasnya gold karena dari nama skinnya saja adalah Guns For Hire.

2. Gunslinger Bundle Versi Cewek

source : Free Fire World

Nah untuk Bundle yang kita dapatkan salah satunya adalah versi Gunslinger, bundle khusus untuk karakter Cewe Free Fire dengan masih menggunakan tema yang sama yaitu Gold. Apakah kalian penasran dengan penampakan dari bundle versi cowoknya ?

3. Skin UMP Gun For Hire

source : Free Fire World

Untuk di bagian skin senjata kita bakal mendapatkan versi Ep Gun For Hire UMP. Yaps seperti yang kita tahu untuk versi EP khusus bagian stats tidaklah se-bagus versi Weapon Royale atau event tapi lumayan ini bisa jadi koleksi kalian juga kan.

4. Skin Backpack Bounty Skull

source : Free Fire World

Skin Backpack Untuk Ep Season 38 Juli 2021, wah tasnya pake kacamata nih keren gak sih ? tampilannya cukup unik untuk bagian tas ini meski dari tas kita hanya menggunakan 1 atau 2 saja kan mana mungkin tiap match kita ganti terus di bagian collection.

5. Skin Skateboard Ep Season 38

source : Free Fire World

Ternyata ini adalah skin Skateboard, kita kira skin uang atau emote karena mirip dengan Money Heist event yang dulu pernah rilis. Nah tampilannya cukup keren nih karena gambarnya Wanted dan memiliki efek saat kita terbang di udara.

6. Bundle Cowok EP Season 38 Free Fire

source : Free Fire World

Bundle yang rilis untuk versi cowok di EP 38 ini memperlihatkan tampilan yang cukup mewah, ada rantai gold dan baju jubah dibelakangnya. Nah jika bundle cewe Gunslinger seperti gambar diatas ini untuk grandprize reward Ep Season 38.

So bagaimana menurut kalian tentang penampakan dari EP Season 38 ini ? meski untuk keterangan rilis resmi tetap wajib kita tunggu untuk bagian official Announcment atau pengumuman resmi dari pihak garena Free Fire Indonesia. Nah jika ada informasi lebih kita bakal update juga baik itu event ataupun token yang pasti bakalan berguna buat kalian semua.


Share with your friends