Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru Juni 2021 - RETUWIT

Jumat, 18 Juni 2021

Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru Juni 2021

Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru Juni 2021, bundle diamond royale terbaru adalah bundle Ekslusif yang biasanya kita dapatkan dengan hoki. Berbeda dengan faded Wheel atau web event diamond lainnya versi diamond royale ini agak lebih mantap jika kita menggunakan voucher diamond royale gratisan. Nah apa sih bundle terbaru yang akan rilis di Free Fire di update selanjutnya ? tapi sebelum itu ada baikanya kalian tahu bahwa sampai saat ini ada beberapa bundle yang belum rilis di Indonesia detailnya adalah sebagai berikut.

Bundle Diamond Royale Yang Masih Belum Rilis :

Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru Juni 2021


Bundle Diamond Royale Terbaru ini adalah Snappy Bundle, jika dulu kita lebih familiar dengan bundle gurita atau bundle boneka nah kali ini Free Fire kembali menghadirkan bundle versi hiu tapi lebih lucu. Tampilannya tidak fullset hiu melainkan dari celana dan sepatu masih berbentuk manusia. Penasaran jika kita zoom kan.

Zoom Bundle Diamond Royale Snappy


Wah cukup keren kan lucu dan ini wajib kita dapatkan, semoga di event rampage new dawn nanti bakal banyak voucher gratisan sehingga kita bisa hoki gitu ya. Bagaimana menurut kalian tentang tampilan dari Bundle terbaru Diamond royale ini apakah lucu atau keren atau biasa saja komen di bawah ya. Nah agar lebih jelas silahkan lihat detail bundle ini dari video ya.

Bocoran Bundle Diamond Royale terbaru Juni 2021



Share with your friends