Barbara DPS Build Damage Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 04 Juni 2021

Barbara DPS Build Damage Genshin Impact

 Dps Barbara Build, meski pada dasarnya barbara adalah hero support tapi kita masih bisa kok mem-build barbara ini menjadi DPS. Dan damage-nya tidak kalah juga loh dengan hero bintang 5, nah untuk kalian yang berencana membangun Barbara dps ada baiknya perhatikan langkah berikut. Kunci untuk membuat barbara lebih ber-damage ada pada charged atk dimana stats detailnya mencapai 220% dan ini sangat memungkinkan untuk mencapai damage 50k keatas.

Barbara DPS Build Damage Genshin Impact

1. Artefact Barbara DPS


Artefact Barbara DPS ini fokus pada charged atk nah 4 set wanderer troupe adalah hal terbaik untuk mendapatkan damage maksimal. Bagian golblet silahkan isi dengan Hydro Damage Bonus bebas dari artefact mana saja, untuk kalian yang ingin melihat stats detail dari masing-masing artefact ini silahkanlihat pada di video di bawah ya.

2. Weapon Barbara DPS


Senjata terbaik untuk F2P kemungkinan di The Widsith karena substat dari Catalyst ini merupakan Crit Damage. Ini jadi poin plus ketika kita ingin mendapatkan crit damge di sekitaran 200%. Atau bisa juga senjata lain dengan ATK% subtat sesuaikan dengan akun kalian saja.

3. Stats Detail Barbara DPS


Cirt rate pada  Barbara yang kita gunakan di kisaran 60% dan untuk Crit Damage di kisaran 181% ini sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan 50K damage untuk boss biasa semama Pyro atau Cryo Flower. Nah satu lagi yang tidak kalah penting kita membuthkan duo support bennet sucrose untuk mendapatkan damage maksimal. Detailnya bisa kalian lihat pada video di bawah ini :

Barbara DPS Build Damage Genshin Impact


Share with your friends