Tutorial One Shot Boss Childe Bennet Sucrose Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 20 Mei 2021

Tutorial One Shot Boss Childe Bennet Sucrose Genshin Impact

Tutorial One Shot Boss adalah pemanfaatan Elemnatl Burst dari karakter. Tidak hanya sebatas itu kita juga bakal menggunakan Stats 4 Set dari Artefact, Pasif Skill Karakter dan juga trigerd dari Elemental sendiri. Nah apa sih rahasia damage besar untuk versi elemental ini ? apakah kita wajib bintang 5 semua ? atau apakah kita wajib 5 star weapon semua ? tidak. Kita masih bisa menggunakan 4 star weapon untuk membuat damage one shot detailnya adalah sebagai berikut.

Tutorial One Shot Boss Childe Bennet Sucrose Genshin Impact

1. Elemental Mastery Dan Set 4 Artefact Sucrose


Semakin tinggi EM (Elemental Mastery) dari scurose maka semakin tinggi juga Buff EM untuk party kita. Nah yang selain pasif dari Sucrose ini kita juga memanfaatkan 4 Set Cirisdescent Venerer dimana saat memberikan Swirl maka akan mengurangi 40% Elemental Resistance dari musuh. Gunakan Elemental yang sama dengan DPS kita contohnya childe maka kita swirl si Hydro terlebih dahulu.

2. Buff ATK Bennet dan 4 Set Noblese


Selain memanfaatkan 4 Set Noblese kita juga akan mendapat sebuag Rasio Bonus ATK, nah untuk Buff dari Bennet sendiri berdasarkan ATK bennet. Semakin tinggi ATK bennet maka akan lebih Efektif lagi. hal wajib yang perlu kita persiapkan untuk mendapatkan Elemntal Damage yang besar Saat di selesaikan dengan Main DPS kita.

3. Cara Penggunaan BUFF dan Finished DPS

Berikan Elemntal yang sama dengan DPS kita ke musuh, kemudian berikan Buff dari sucrose cukup dengan skill 2 saja. Selanjutnya berikan Buff Bennet untuk mendapatkan Bonus ATK sekaligus berikan Stats Pyro agar terpicu Vaporize. Sebagai contoh kita menggunakan childe untuk one shot boss detailnya silahkan lihat video dibawah ini.


Share with your friends