Rahasia Damage Eula Genshin Impact Pure Physic Hero - RETUWIT

Selasa, 18 Mei 2021

Rahasia Damage Eula Genshin Impact Pure Physic Hero

Setelah kita test untuk beberapa rounde trial Eula kita menemukan hal unik, bahwa memang Eula ini adalah hero pure Physc yaps tentu saja karena Senjata Claymore Signature-nya inipun sama memiliki dmg physc pula. Nah apa sih rahasia damage dari eula ini ? jika kita perhatikan damage yang keluar dari Eula seperti physc hero contohnya Rosaria. Tapi ada satu rahasia yang mesi kita baha lebih lanjut yaitu sebagai berikut :

Rahasia Damage Eula Genshin Impact Pura Physic Hero


Bisa kalian lihat pada gambar diatas, Eula bakal mengeluarkan sebuah pedang Es ini yang dinamakan Lightfall nah senjata yang mengikutinya ini merupakan kunci damage eula. Dan jika kalian perhatikan pada detail talent bakal menemukan bahwa damage senjata kecil ini lebih besar dari base damage. Dengan kata lain 60K 40K atau 20K dmg yang kita dapatkan dari ledakan pedang kecil ini. Mari kita lihat stats dari talent Glacial ini.

Damage Ledakan LightFall Eula

Skill Glacial Illumination

Note : Bisa kalian lihat pada talent level 8 Ultimate (Glacial Illumination) kita akan mendapatkan 627,4% damage. Nah selain itu dengan munculnya lightfall ini bakal memberikan resist terhadap eula, Jadi inilah salah satu penyebab Eula yang terkadang memiliki damage kejutan.

Klan Lawrence Eula yang memiliki Damage yang cukup hebat, pertanyaannya apakah damage ini bisa kita tingkatkan ? misalnya penggunakan Buff Bennet atau Sucrose karena kita tahu untuk Phsyc tidak membutuhkan Elemental Reaction. Mungkin dengan hadirnya bennet bakal menambah ATK untuk Eula dan otomatis LightFall bisa lebih sakit lagi.

Konstelasi Bakal Memberikan Damage UP LightFall

Konstelasi 4 Eula LightFall

Pada Konstelasi 4 kita bakal mendapatkan 25% damage tambahan untuk Lightfall Sword dengan sayarat HP musuh harus kurang dari 50%. Ada lagi tambahan untuk Physc ini yaitu Konstelasi 1 dimana kita akan mendapatkan 30% damage tambahan dengan mengaktifkan skill E atau icetide vortex. Tapi tidak semua player bakal mencari sampai Const 4 mungkin di const 1 sudah lebih dari cukup. Untuk sementara damage yang cukup mumpuni ini keluar dari Ultimate Glacial dengan pedang Lighfall Sword kita tidak tahu player manakah yang bakal membuat record damage dengan lightfall tersebut.

Share with your friends