One Shot Dvalin F2P Childe Genshin Impact Stringless - RETUWIT

Senin, 17 Mei 2021

One Shot Dvalin F2P Childe Genshin Impact Stringless

Siapa bilang F2P tidak bisa One Shot Challenge Boss ? nah untuk kalian yang baru terjun ke dunia Genshin bahwa Damage terbesar game ini berasal dari Element Reaction. Yaps meski ada juga versi Physc tapi itu tidak sebesar dari Element React antar 2 atau 3 Element. Tapi untuk Eula ? nah untuk versi itu kita belum tahu pasti juga apakah damage-nya bakal seperti Pyro atau Hydro atau malah Cryo-nya yang bisa lebih tinggi. Yang bakal kita bahas disini adalah apakah Childe Player gratisan bisa One Shot Boss ? jawabannya silahkan pahami penjelasan berikut ini.

One Shot Dvalin F2P Childe Genshin Impact Stringless

1. Build Artefact Childe F2P

Untuk bagian Aretafct kita menggunakan Heart Of Depth dan juga 2 set dari Wanderer nah ini kita gunakan agar meningkatkan EM (Element Master). Seperti yang kita tahu dari test 1 ketika Em Childe tinggi maka damage yang keluar cukup tinggi juga.

2. Senjata Childe F2P


Skill Aktif yang bisa kita menfaatkan dari senjata ini dimana ada peningkatan 24% damage saat burst, telebih lagi adanya Em bakal lebih membuat damage dari Childe Powerfull. Makanya tidak heran jika Childe cocok ketika 1 party dengan sucrose.

3.  Stats Detail dari Childe F2P


Hasil dari Aretafct tersebut Crit Rate kita di 35% ini terbilang kecil idealnya crit rate di posisi 50% keatas, nah untuk Crit damage cukup besar dimana kita ada di poin 194% atau hampir 200%, Nah selain dengan stats seperti ini kita juga melakukan tambahan Buff dari food yaitu craft Hydro dan juga Makanan Adeptus. Untuk detailnya silahkan lihat melalui video di bawah ini ya.

One Shot Dvalin F2P Childe Genshin Impact Stringless


Share with your friends