One Shot Boss Klee DPS C0 Crimson VS Wanderer Genshin - RETUWIT

Minggu, 23 Mei 2021

One Shot Boss Klee DPS C0 Crimson VS Wanderer Genshin

Yang membuat kita pensaran adalah apakah Crimson bakal lebih baik untuk Klee ? atau sebaliknya malah Wanderer lebih bagus lagi dari segi damage. Test ini kita lakukan untuk melihat potensi damage yang keluar nah kebetulan Artefact set kita memiliki nilai Crit Rate dan Crit Damage yang hampir sama. Sejauh ini Charged ATK Klee yang bisa kita menfaatkan untuk membuat damage yang efektif berbeda dengan DPS lainnya, yang mana Ultimate-nya adalah nyawa damage-nya. So untuk itu mari kita lihat seberapa besar damage yang keluar dari kedua artefact ini.

One Shot Boss Klee DPS C0 Crimson VS Wanderer Genshin


Note : Charged ATK adalah salah satu kelebihan dari Klee, karena untuk ultimatenya bukan 1 shot damage melainkan semua ledakan damage bakal lebih continous maka dari itu Charged adalah hal efektif untuk bisa mengangkan sisi potensial dari damage Klee.

1. Artefact Set Klee Wanderer dan Crimson


Artefact yang kita gunakan dalam test ini adalah 4 Set Crimson dan 4 Set Wanderer masing-masing memliki Crit damage 200%. Nah seperti biasa meski Crit Rate penting akan tetapi Crit damage tetap bisa melahirkan damage yang cukup besar. Terlebih untuk DPS ya untuk selanjutnya kita ke Senjata yang digunakan Klee.

2. Senjata Klee One Shot Dps


Senjata untuk Klee sangatlah F2P Friendly meski Lost Prayer mungkin lebih baik, tapi dari versi Catalyst ini The Widsith merupakan senjata yang bisa kita manfaatkan. Nah poin pentingnya kita bisa meningkatkan damage dengan Swap Karakter ini bakal lebih efektif lagi untuk Klee.

3. Detail Stats Artefact


Kedua Artefact yang kita gunakan ini memiliki Crit DMG diatas 200%, yap untuk kalian yang ingin mencoba Farm harap sabar ya. Sedangkan untuk Talentta semua berada di level 10 mungkin unutk C0 ini adalah Max level untuk semua talenta dari 1, 2, dan 3 untuk lengkapnya silahkan lihat pada video di bawah ini dan apa sih set party yang cocok untuk Klee.

One Shot Boss Klee DPS C0 Crimson VS Wanderer Genshin

Share with your friends