One Shot Boss Diluc C0 Genshin Impact 200% Crit Damage - RETUWIT

Minggu, 23 Mei 2021

One Shot Boss Diluc C0 Genshin Impact 200% Crit Damage

Jujur saja untuk saat ini Diluc merupakan DPS yang cukup stabil dari segi pertahanan dan juga penyerangan, akan tetapi untuk mendapatkan damage tinggi kita harus sedikit kerja keras nah bisa kalian lihat pada talenta level 10 Dawn damage persen yang ada dikisaran 600% saja. Makanya tidak heran jika generasi baru DPS bisa membuat damage yang lebih contohnya Hutao, Ghanyu, Childe atau Eula. Karena dari defaultnya saja bisa sampai 800% damage untuk bagian ultimate-nya.

One Shot Boss Diluc C0 Genshin Impact 200% Crit Damage


Jujur saja dari pengalaman menggunakan diluc bagian Dawn ini kita gunakan untuk menghasilkan damge tinggi pada Skill E. Seperti contoh pada area Abyss ataupun boss-boss lebih seringnya skill E yang kita manfaatkan karena cepat dan mampu membuat damage yang continues juga. Tapi pada test kali ini kita akan mencoba mengeluarkan kemampuan diluc pada ultimate dengan detail build dan senjata adalah sebagai berikut.

Note : Kita menggunakan diluc C0 atau F2P diluc, tapi untuk senjata 100% kita hoki karena mendapat Refine 2 dari WGS. Btw kalian juga bisa mendapatkan senjata 5 star asal sabar dan tidak asal pull saat ada banner baru.

1. Artefact Diluc One Shot Boss


Crimson merupakan Artifact terbaik untuk Diluc saat ini karena bisa meningkattkan Pyro Damage bonus dengan sangat baik. Hanya saja kita harus sabar saay farm Artifact ini karena tidak akan semudah yang kita bayangkan. Contohnya kita mendapatkan stats terbaik dengan jangka waktu bisa jadi lebih dari 5 bulan sih dengan jarak farm sesuai mood.

2. Senjata Diluc One Shot Boss


Senjata yang kita gunakan adalah WGS, atau Wolf's Gravestone dimana senjata ini kita dapatkan secara gratis dan hoki juga. Karena saat dulu tidak se-hard sekarang saat spin mungkin karena baru rilis juga ya ini kita dapatkan dari mengumpulkan primogem dari event loh.

3. Detail Stats Diluc One Shot Boss


Untuk bagian Crit Rate jika kita melihat secara default atau 0/50 yang artinya jika Crit damage kita di angka 200% maka sebaiknya 100% Crit Rate. Akan tetapi ini cukuplah sulit tapi dari pengalaman kita 200 crit damage dengan crit rate rendah masih bisa kok memberikan damage tinggi. Nah untuk detailnya kalian bisa melihat bagaimana cara kita melalukan one shot.

One Shot Boss Diluc C0 Genshin Impact 200% Crit Damage



Share with your friends