Mystery Shop Ultra Spesial Lebaran Free Fire dan Misi Peak Day - RETUWIT

Rabu, 12 Mei 2021

Mystery Shop Ultra Spesial Lebaran Free Fire dan Misi Peak Day

Hari ini kita kedatangan event terbaru yaitu Mystery Shop Free Fire terbaru, jika mystery shop kemarin hadiahnya tidaklah keren atau bisa kita bilang Bundle lama, hadiah cuman gitu-gitu aja sehingga membuat kita tidak penasaran. Nah untuk versi kali ini MS Shop yang rilis pada peak day dari Booyah Lebaran adalah versi MS SHOP ULTRA. Apa yang baru dan apa yang hebat dari MS yang rilis 12 Mei 2021 hari ini ?

Mystery Shop Ultra Spesial Lebaran Free Fire dan Misi Peak Day


Yuuhu kita mendapatkan 86% Mystery Shop kali ini ? nah yang lagi menunggu EP diskon inilah MS yang paling baik untuk saat ini karena dalam MS ini kita bisa mendapatkan EP diskon, Alok, dan juga chrono pokonya murah lah dibandingkan dengan kita membeli di versi shop biasa. Tidak hanyai itu kita juga bisa mendapatkan bundle-nya dengan harga lebih murah juga untuk detailnya bisa kalian lihat melalui gambar di bawah ini.

1. MS Shop Diskon Ep Booyah Lebaran


2. MS Shop Diskon Chrono Booyah Lebaran


Nah bagaimana dengan item terbaru yang hadir di MS Shop Ultra Peak day Booyah Lebaran ? jika kalian ada diamond lebih ini cukup pas karena kita bisa mendapatkan EP dengan 70 diamond saja. Nah karakter Alok dan Chrono bisa kita beli dengan 83 diamond saja pastinya player yang membeli karakter dengan 599 diamond bakal sedikit kecewa. Nah apa sih tugas kita di peak day kali ini ?

Tugas Peak day Booyah Lebaran FF

  1. Pencarian Token Super Crescent Moon (Top 10 lebih baik dibandingkan dengan Aftermatch Drop)
  2. Bermain 150 Menit untuk 20 Fragment Magic Cube
  3. Token Gold Star 2 Hari lagi beda Event Bundle

Ok ya bagaimana menurut kalian tentang event yang rilis di Peak day ini apakah keren atau tidak. Nah ini untuk versi diskon Ep pastinya banyak player yang menantikan ini kan. Jika kalian ada dimaond lebih ini kesempatan bagus sih jika di harga asli pastinya akan lebih mahal juga. Ok tapi tetap untu top up ini jangan terlalu memaksa karena kita sebagai F2P atau player gratisan masih bisa kok menuju Master tanpa banyak kendala.

Mystery Shop Ultra Spesial Lebaran Free Fire dan Misi Peak Day

Share with your friends