Mystery Shop Terbaru Free Fire Lebaran Mei 2021 - RETUWIT

Jumat, 07 Mei 2021

Mystery Shop Terbaru Free Fire Lebaran Mei 2021

Akhirnya kita kedatangan Mystery Shop terbaru Free Fire dimana mystery adalah satu event yang paling kita nantikan. Karena semua item di shop ini bakal memiliki dikson yang dersar 1, 2, 3, atau 4 diamond saja bisa mendapatkan item atau crate. Nah bagaimana dengan Mystery Shop yang rilis pada hari ini 7 Mei 2021 apakah keren atau tidak. Apakah itemnya mantap atau tidak mari kita lihat lebih detail dari Mystery Shop FF terbaru ini.

Mystery Shop Terbaru Free Fire Lebaran Mei 2021


Mystery Shop FF terbaru Mei 2021 ini menghadirkan 2 bundle utama yaitu bundle kakashi atau Purple shade Bundle dan juga violet wraith bundle. Untuk bundle utama mungkin versi lama ya jadi tidak terlalu wow untuk hadiahnya. Tapi yang paling menarik bagian item lainnya seperti yang kalian lihat bahwa kita mendapatkan 81% diskon untuk kali ini.


Deluxe bundle Alox menjadi hadiah yang cukup menjanjikan juga dengan catatan diamond kalian cukup siap untuk membeli item dalam shop ini. Nah dimana harga asli bundle ini 3349 menjadi 636 saja murah bukan ? iya murah bagi player yang sering top up untuk kita mungkin agak sedikit mahal juga. Mari kita lihat penampakan item lainnya!


Tidak hanya bundle tapi emote alok di diskon dengan sangat besar karena 81% diskon ini ya, harga asli 350 menjadi 66 saja. Tapi sekali lagi untuk kita sendiri emote gak terlalu penting karena yang penting itu cukup push rank dan bagaimana mendapatkan item murah kalo bisa gratis dalam game ini. Ekonomi banget ya kan ? yaps buat kalian juga jika ada diamond silahkan jika tidak ada jangan memaksa aslinya meski F2P tetap kok bisa menikmati game ini, bila perlu push rank Master abadi ya nggak.

Mystery Shop Free Fire Mei Booyah Lebaran


Share with your friends