Mobile Legends Ngfreeze Stuck di Patch 515 12 Mei 2021 - RETUWIT

Rabu, 12 Mei 2021

Mobile Legends Ngfreeze Stuck di Patch 515 12 Mei 2021

Mobile Legends Ngfreeze Stuck di Patch 515 12 Mei 2021, nah buat kalian yang mengalami hal yang sama yaitu Mobile Legends terkena problem stuck atu Ngefreeze entah itu pas membuka menu atau ketika coba top up. Hal ini mulai kita alamai dari kemarin malam dan ternyata setelah banyaknya komentar yang masuk di FB dan juga komentar Youtube akhirnya kita memiliki kesimpulan bahwa problem ini bukan dari device melainkan dari pacth ini sendiri.

Mobile Legends Ngfreeze Stuck di Patch 515 12 Mei 2021


Dari komentar yang masuk ada diantaranya yang stuck saat klaim bonus Google play, terus ada juga yang ngfreeze di lobby utama. Sedangkan kita sendiri kadang stuck di saat mau matchmaking atau saat mau masuk ke mode tertentu alhasil kita restart. Mengapa demikian ? jika kalian lihat jaringan kita ada di 9ms yaps dengan ping seperti itu memang agak sulit untuk stuck karena jaringan. Apakah patch kali ini banyak player yang login atau memang error ini memang dari patch itu sendiri.

Detail Error dari Komentar dan Inbok yang Masuk hari ini

  • Ngefreeze Saat Klaim Bonus Google Play reward
  • Stuck saat Berada di Looby habis match
  • Instal Ulang tetap masalah masih muncul
Error Mobile Legends stuck ini akan kiita perbaharui dengan masukan dari teman-teman yang mengalami hal sama. Oh iya untuk device sendiri kita menggunakan 6GB Ram dan prosesornya cukup mumpuni untuk bermain mobile legends, nah hal ini terjadi juga di versi emulator tidak hanya mobile kita test di emulator yang kita gunakan dan mendapati error saat di lobby. Ok jika ada informasi lain kita bakal update yang jelas problem stuck ini banyak dialami beberapa player.

Share with your friends

6 komentar

  1. cara mengatasinya gmn min udah nemu?

    BalasHapus
  2. Bener berarti bukan gw doang, gw juga abis top up, server moont0m busuk banget

    BalasHapus
  3. Sama min, gimana solusinya yaaa? Coba email ke moonton min,,

    BalasHapus