Lokasi Chest Terbaru Respawn Genshin Impact Versi 1.5 - RETUWIT

Selasa, 11 Mei 2021

Lokasi Chest Terbaru Respawn Genshin Impact Versi 1.5

 Chest Genshin Impact untuk setiap versinya ini bakal memiliki area random untuk respawn, contohnya di 1.4 kita menemukan Luxurious Chest di area Guyun Stone Forest nah untuk versi 1.5 ini agar kalian tidak terlalu bosan. Karena jujur saja di AR 55 keatas Chest seperti ini sudah lumayan langka tidak seperti waktu kita masih AR 40-an wah seru banget pencarian Chest ini. YU kita bakal cari tahu dimana saja lokasi dari Chest terbaru Genshin Impact ini.

Lokasi Chest Terbaru Respawn Genshin Impact Versi 1.5

Chest Area Dragonspine


Lokasi pertama ini berada di bawah Area Starglow Cavern tepat dimana lokasi yang menjadi misi Albedo dulu. Yaps jika kalian ingin area ini adalah area Ruin Garder dan dalam story-nya kita bertemu dengan Rosaria, kebetulan chest terbaru yang rilis pada 1.5 ini berada di lokasi ini detailnya dalah sebagai berikut :

1. Chest Biasa


Ternyata kita harus kill monster terlebih dahulu untuk mendapatkan chest ini, nah bisa kalian lihat untuk AR yang diatas 50++ chest seperti ini sangatlah langka. Maka dari itu ketika kita menemukan chest kembali itu seperti angin segar.

2. Chest Kayu


Dan ternyata di sebelah kiri area ini kita juga bisa mendapatkan chest kayu meski di dalamnya hanya terdapat 2 primogem. Tapi ini lebih dari cukup untuk mengurangi kebosanan kita dalam pencarian map di Genshin Impact. Nah btw untuk event terbaru yang rilis nanti tanggal 14 Mei jadi masih ada beberapa hari bisa jadi ada web event yang bukan dalam in-game semoga saja ya. Detailnya tentang chest ini silahkan tonton melalui youtube baru kita ya.

Lokasi Chest Terbaru Respawn Genshin Impact Versi 1.5


Share with your friends