Kapan FF Ganti Season 21 ? Reset Rank Season 20 - RETUWIT

Jumat, 07 Mei 2021

Kapan FF Ganti Season 21 ? Reset Rank Season 20

Akhirnya tidak terasa sudah mau reset season lagi untuk ranked, yaps seperti yang kalian tahu bahwa Season utama dalam Free Fire ini adalah mode BR atau Batteroyale makanya jika ada pertanyaan kapan FF Reset season itu mengacu pada mode ranked versi battleroyale. Karena mungkin untuk versi CS Ranked tidak terlalu banyak player yang memfokuskan untuk mode tersebut. Rank Free Fire selalu diperbaharui kurang lebih setiap 3 bulan sekali dan akan kembali menjadi Gold kembali. Nah kali ini kapan sih FF reset season 21 ?

Kapan FF Ganti Season 21 ? Reset Rank Season 20


Seperti yang kalian lihat bahwa Free Fire untuk season 20 ini memiliki durasi waktu dari bulan Februari tanggal 26 sampai dengan 7 Mei 2021. Yaps hari ini FF akan mulai reset season ini waktu terbaik untuk kalian yang berencana push ke top global. Tapi sepertinya tidak se hype dulu, ketika S4 atau S5 rank diamond ini terasa memalukan karena biasanya berada di Master Abadi. Nah yu kita coba lihat kapan FF reset Season hari ini ?

Kapan FF Ganti Season 21

  • Tanggal : 07 Mei 2021
  • Waktu Reset : 16:00 WIB
  • Season 21 : Update Hadiah Rank

Note : Update terkini silahkan lihat gambar dibawah bahwa FF Season 21 bakal dimulai pada jam 4 sore ini. Nah semoga saja tidak error. Ada bundle keren juga untuk rank kali ini yu ah langsung gass dan tukarkan ranked tokennya.

Update Rank Season 21 Free Fire

Rank Season 21 Free Fire

Nah yang pelru jadi catatan adalah, bundle kenaikan Rank harusnya lebih spesial lagi jangan sampai hanya jaket atau hanya hadiah hiburan baik itu gold atau master. Jadi ketika kita up rank bakal memiliki sebuah prestasi tersendiri saat mencapainya. Ok jika ada informasi tambahan kita bakal update juga melalui artikel ini jadi tetap stay dan jangan lupa untuk kunjungi chanel youtube kita RETUWIT agar bisa mencapai 100K sub di tahun kapan ya ? aah sampai jumpa teman-teman.

Share with your friends