Jangan Lupa Klaim Hadiah Faksi Glory For Ramadhan Free Fire - RETUWIT

Selasa, 04 Mei 2021

Jangan Lupa Klaim Hadiah Faksi Glory For Ramadhan Free Fire

Jangan Lupa Klaim Hadiah Faksi Glory For Ramadhan Free Fire, khusus hari ini dimana hadiah faksi bakal kadaluarsa juga seiring dengan selesainya event. Nah mungkin untuk update selanjutnya adalah event Idul Fitri, so buat kalian yang belum klaim atau lupa bahwa ada hadiah permanen yang bisa kita dapatkan dari event For Glory Ramadhan hari ini merupakan waktu yang tepat. Yu kita bahas lebih lanjut tentang hadiah Faksi ini.

Jangan Lupa Klaim Hadiah Faksi Glory For Ramadhan Free Fire

Hadiah Faksi Glory For Ramadhan

Jadi hadiah Faksi ini berlaku tidak hanya untuk tim yang memenangkan glory akan tetapi semua faksi bisa mendapat juara. Nah catatan nih semua hadiah diatas adalah versi permanen jadi ini penting banget dan wajib banget untuk kalian dapatkan ya. Detailnya :

Reward Faksi Glory Ramadhan Free Fire

  • Hadiah berlaku untuk semua Faksi
  • Jumlah Hadiah tergantung dari Rank
  • Rank 5 Faksi bisa klaim 2 hadiah Permanen atau Weapon Royale
  • Ini wajib dan gratis karena skinnya bukan trial-trial
Jika kalian berpikir bahwa hadiah faksi ini hanya untuk rank top 1, 2, atau 3 itu salah karena hadiah faksi bisa kita ambil meski faksi kita berada di tingkat bawah. Apakah dapat ya ? bisa jadi meskipun cuma 1 hadiah saja nah untuk peringkat 5 ini bisa kita ambil 2 hadiah permanen bisa skin senjata atau voucher weapon royale. Seperti apakah next event untuk idul fitri ya ? apakah bakal lebih banyak lagi hadiah gratisannya ?

Jangan Lupa Klaim Hadiah Faksi Glory For Ramadhan Free Fire


Share with your friends