Hadiah Kode Redem Livestream Free Fire World Series 2021 - RETUWIT

Senin, 31 Mei 2021

Hadiah Kode Redem Livestream Free Fire World Series 2021

Meskipun Indonesia belum juara di Free Fire World Series tapi kita wajib untuk selalu support. Yaps Indonesia masih belum terlihat taringnya yang garang untuk game FF sendiri berbeda dengan game lain kan, semoga saja FF untuk Region Indonesia di rana Esport Professionalnya makin maju lagi. Dan bisa mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia. Nah buat kalian yang belum tahu ada hadiah juga untuk livestream tadi yaitu detailnya adalah sebagai berikut.

Hadiah Kode Redem Livestream Free Fire World Series 2021

Gambar kita ambil di Footage akhir Livestream FF World Series 2021

Cara Mendapatkan Hadiah Kode Redem FFWS
  • Login Tanggal 31 Mei - 06 Juni 2021
  • Pilih 1 dari 27 Karakter
  • Pilih 1 dari 7 Item Yang disedikan
Nah untuk versi kode redem kali ini, atau hadiah livestream ini berupa hadiah langsung, tentunya bakal masuk ke inbok atau bisa juga di tab event. Akan tetapi saat kita cek pada jam 24:00 hari ini masih belum ada informasi di in-game tentang hadiah kini. Yaps tentu kemungkinan karena event livestream baru saja selesai bisa jadi jam 4 pagi nanti atau silahkan kalian cek secara berkala. Biasanya sih di bagian inbok kan.

Detail Cara Mendapatkan Hadiah Livestream FFWS




Jadi kode redem hari ini pada livestream FFWS bukan versi kode, melainkan versi hadiah langsung dengan syarat login pada tanggal 31 Mei hari ini sampai dengan 6 juni catat anggalnya jangan sampai kalian kelewat karena ada 27 Karakter gratis dan 7 item gratis yang bisa kita dapatkan secara Free tanpa syarat. Ok jika ada info tambahan kita bakal update disini ya.

Share with your friends