Free Fire X Mclaren Kolaborasi Canggih Game FF Tahun ini - RETUWIT

Selasa, 25 Mei 2021

Free Fire X Mclaren Kolaborasi Canggih Game FF Tahun ini

Free Fire X Mclaren, hari ini kita menemukan sebuah teaser tentang kolaborasi antara Free Fire X Mclaren, Seperti yang kita tahu Mclaren salah satu perusahaan otomotif ternama. Dan tidak hanya itu Mclaren merupakan salah satu Tim F1 ? wah makin GG ya. Jika kemarin kita hanya melihat kolaborasi FF dengan Anime, Trap, ataupun dengan artis ternama. Untuk versi kali ini tidak tanggung-tanggung loh MClaren F1 wah makin besar aja nih.

Free Fire X Mclaren Kolaborasi Canggih Game FF Tahun ini


Untuk pengumuman resmi dari Free Fire Indonesia sampai saat ini belum kita temukan, tapi untuk versi FF Official atau akun resmi Free Fire english ada sebuah teaser yang membuat kita pensaran. Dimana ada Karakter terbaru dan Maxim yang ada mobil Mclaren. Tidak hanya itu ada sebuah logo teaser dari FF X Mclaren juga saat di akhir video teaser ini. Untuk detailnya silahkan kalian lihat melalui video di bawah ini ya.

Note : teaser ini sudah rilis juga di fans page Official Free Fire Indonesia, hal ini menandakan kolaborasi FF X Mclaren bakal datang dalam waktu dekat ini. Mantaap lebih GG kan ya FF X Mclaren F1 atau mobil lainnya.

Teaser Video Free Fire X Mclaren


Di dalam deskripsi video diatas bahwa ada sebuah notifikasi Confirm! Free Fire Will Colaborate With Mclaren. Tapi terkadang ada versi Kolaborasi yang hanya ada di region tertentu saja, untuk lebih lengkapnya kita tunggu informasi resmi dari Free Fire Indonesia ya. Yang jelas teaser ini cukup keren dengan menghadirkan Karakter Maxim dalam video tersebut.

Bagaimana pendapat kalian tentang Kolaborasi ini ? apakah ini akan rilis di versi Inndonesia atau semua region ? kita pensaran apa yang bakal ditawarkan hasil kolaborasi ini, Nah untuk informasi bahwa teaser ini baru rilis 1 jam yang lalu makanya masih hangat. Dan biasanya untuk Fans Page resmi Indonesia agak terlambat beberapa jam. Ok kita tunggu informasi resmi dari Official Announcement Free Fire Regional Indonesia.

Share with your friends