Event Hilichurl Mimi Tomo Kunci Pertukaran Hadiah Genshin Impact - RETUWIT

Kamis, 27 Mei 2021

Event Hilichurl Mimi Tomo Kunci Pertukaran Hadiah Genshin Impact

Jadi kali ini kita kedatangan sebuah event terbaru yaitu bercengkarama dengan Hlichurl, dengan bantuan Ella Musk kita akan berkomunikasi dengan Hilichurl ini mulai dari makanan dan lain sebagainya. Ada satu kunci dari event ini yaitu buku dari Ella Musk dimana didalamnya terdapat kamus lengkap. Yu kita bakal coba mencari tahu secara detail apa sih yang dibuthkan untuk mendpatkan semua hadiah dalam eventnya. Dan kita bakal coba untuk update semua kata-kata yang ada di dalam event ini dari awal sampai akhir dalam artikel ini.

Event Bahas Hilichurl Mimi Tomo Genshin Impact


Kata-Kata Hilichurl dan Makanan Yang Wajib Kita berikan

1. Misi Hari Ke 1 Genshin Impact Mimi Tomo

  • Mita Movo Lata : Daging di dalam Air (ikan)
  • Unta Nunu : Larut Malam

Note : Dalam Misi ini terdapat permintaan hilichurl dan misi untuk Mengalahkan unsual Hilichurl dan setiap hari misinya akan dirubah sampai akhir misi. Contohnya pada misi hari ke 1 kita diharuskan mencari mita movo lata dan pencarian unusual pada unta nunu atau larut malam.

Unta Nunu 


Ok misi ini akan kita update setiap harinya jadi jangan sampai ketinggalan ya, yaps seru sih karena kita harus men-translate bahasa dan mencari bahan yang pas untuk di berikan kepada hilihcurl satu lagi Unusual ini cukuplah kuat jika kita hit bukan pada waktunya pastikan jam di set pas. Dan pastinya bakal ada perbedaan untuk misi perharinya ini.

2. Misi Hari Ke 2 Genshin Impact Mimi Tomo

Unta Mosi dada

DI hari kedua ini kita menukan Unta mosi Dada, yaps misi kedua kata-kata asing hanyalah itu apa sih arti dari Unta Mosi dada ini ? waktu setelah makan siang setelah matahari sampai matahari terbenam. Untuk detailnya adalah sebagai berikut.


Setelah kalian set waktu seperti ini maka akan mendapatkan Sebuah Hilichurl diatas, posisinya bukan di tempat biasa. Melainkan agak tersmebunyi karena hilichurl tersebut tidur di hamparan rumput. Untuk hari ke 2 ini tidak ada yang susah hanya pergantian waktu saja yang mengharuskan kita setting jam.

Unta Mosi Dada Event Mimi Tomo Hari ke 2


3. Misi Hari Ke 3 Genshin Impact Mimi Tomo

Hari ke 3 ini kita mendapatkan sebuah clue terbaik yaitu Celi lata dan unta nunu, apa sih arti kata-kata hilichurl hari ke 3 ini. Nah buat kalian yang  bingung tenang karena kita bakal update semua event Mimi tomo dalam satu halaman untuk detailnya kata-kata pentingnya adalah sebagai berikut.

  • Celi Lata : Benda Yang bersinar ( Luminescent Spine)
  • Unta Nunu : Larut Malam

Celi Lata dan Unta Nunu Genshin Impact Hari ke 3


4. Misi Hari Ke 4 Genshin Impact Mimi Tomo

Untuk hari ke 4 ini kita menemukan 2 permintaan Hilichurl dan satu untuk versi Unusual, yaps hari ini agak lumayan nih jika kita jeli maka bakal lama juga untuk mendapatkan semua hadiah atau saat menyelesaikan misi ini. Kata-kata hilichurnya ini adalah :

  • Gusha Celi Boya : Sayur/Buah yang berwarna merah (Flaming Flowe Stamen)
  • Lata Boya Sada : Benda Keras Warna Biru (Crystal Chunk) atau Magical Crystal Chunk Bisa
  • Unta Mosi Dada : Waktu Setelah Makan Siang Sampai Terbenam Matahari

Detail Misi Hari Ke 4 Untuk Event Mimi Tomo


5. Misi Hari Ke 5 Genshin Impact Mimi Tomo


Untuk hari ke 5 ini misi pertama adalah melawan Treasure Horder, yap jika masalah mencari atau membantu melawan musuh mudah kok. Nah ada kata-kata yang aneh untuk hari ke 5 ini dimana kata-kata itu adalah sebagai berikut :

  • Kucha Gusha : Benis Kecil (Rice atau Beras/Padi)
  • Mosi Aba Unu : Waktu Setelah Matahari Tenggelam Sampai Larut malam

Detail Dari Kucha Gusha dan Mosi Aba Unu Mimi Tomo

6. Misi Hari Ke 6 Genshin Impact Mimi Tomo

Untuk hari ke 6 ini tidak terlalu banyak permintaan dari Hlichurl, selebihnya kita harus mengalahkan Fatui untuk membantu mencari lokasi Unusual Hilichurl. Nah area hari ke 6 ini berada di Capetown tapi apakah Unusual ini masuk ke misi achievement ya ?

Kata-kata Aneh :

  • Upano : benda asing yang bisa terbang (Kupu-kupu)
  • Unta Mosi Dada : Waktu setelah makan siang sampai matahari terbenam

Detail Mimi Tomo Upano dan Unta Mosi Dada

7. Misi Hari Ke 7 Genshin Impact Mimi Tomo

Hari ke 7 ini ada 1 permintaan, 1 melawan Fatui, dan 1 lagi pergeseran dari Jam, untuk versi fatui tidak terlalu susah hanya mengalahkan saja. Yaps ada baiknya Cryo dan Hydro harus di bawah agar memudahkan kita. Kata-kata aneh untuk hari ini adalah :

  • Gusha Unu Boya : Buah-buahan berwarna Kunging (Berry Kuning)
  • Aba Mosi Dada : Waktu Setelah Bangun Tidur sampai dengan Makan siang

Detail Misi Mimi Tomo Gusha Unu Boya Hari Ke 7


Share with your friends