Cara Upgrade Artefact Crit Damage dan Crit Rate Genshin Impact - RETUWIT

Sabtu, 08 Mei 2021

Cara Upgrade Artefact Crit Damage dan Crit Rate Genshin Impact

Seperti yang kita tahu bahwa Artefact Genshin Impact itu tipe RNG atau Random Numer generator atau tipe gacha karena bergantung hoki bisa jadi. Untuk masalah artefact ini menjadi problem lama yang sering kita hadapi entah itu kita di AR 40, 45 atau AR 56 tetap saja tidak ada jaminan untuk mendapatkan Artefact super OP, maka dari itu kita bakal coba memberikan tips yang sudah kita test.

Note : Artikel ini dibuat berdasarkan komentar salah satu player Genshin yang aktif di FB, karena komen yang masuk terlalu banyak kita kehilangan jejak jadi gak sempat catat namanya, Tapi kita coba tulis inti dari komentar adalah seperti di bawah ini. Terimakasih dan masih kita test . . .

Cara Upgrade Artefact Crit Damage dan Crit Rate Genshin Impact


Kalian lihat pada gambar diatas bahwa Crit Damage kita berada di Poin 26.4% ini langka juga loh, karena biasanya saat kita upgrade yang naik malah Def atau Hp untuk Crit ini agak susah. Maka dari itu silahkan simak baik-baik tips berikut ini.

TIPS UPGRADE ARTEFACT

1. UP Artefact Kelipatan 4, 8, 12, 16, 20
2. Untuk Up Crit Rate atau Crit Damage usahakan jangan langsung full sisakan untuk 1 exp Artefact
3. 1 Exp ini kita ganti dengan Artefact dengan stats :

  • Elemental Bonus Goblet (sudah tested)
  • ATK% Jam Pasir (Sand Of Eon)
  • Circlet Crit Damage. Crit Rate
Note 1 : Upgrade Artefact menggunakan Elemental Bonus di Exp Terakhir saat ada notifikasi Tingkatkan 1 Bonus Stats Secara Acak

Karena seperti kita tahu bahwa level 4 artefact membuka 1 stats tambahan ini, selanjutnya akan ada penambahan 1 stats pada kelipatan 8, 12, 16 dan terakhir 20. Dengan menggunakan Elemntal bonuses (yang sudah kita test) crit damage dari artefact ini bakal bertambah. Meski balik lagi ini RNG juga tapi tidak ada salahnya menggunakan cara seperti ini saat upgrade artefact.

Test Upgrade Aretafct Level 16 Flower


Note 2 : Jadi terkadang kita mendapatkan Exp X 2 saat upgrade artefact ini, yaps hanya dibagian ini yang agak susah pokonya usahakan untuk up menggunakan 3 syarat diatas ketika masuk ke penambahan substat. Misalnya karena Xp 2 malah Def atau HP yaps itu anggap saja bonus karena RNG juga kan.

Kalian bisa melihat dari Video diatas bahwa kita telah mengunci beberapa artefact dengan stats Elemental Bonus, ATK% untuk sand Of eon dan Circlet Crit Rate/Damage. Yaps tidak hanya bintang 5 kita lock semua artefact dari bintang 3 sampai 5 untuk penggunaaan di artefact lainnya. Semoga kalian bisa mendapatkan substat yang dinginkan juga ya.

Share with your friends

10 komentar

  1. jadi biar bisa dapat substat crit dmg/rate arte yg dipakai utk upgradenya harus memiliki main-stat em bonus dan sub-stat crit dmg/rate y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pke goble element bonus, tp blik lagi ke hoki sih. Nah tahapan upgrade-nya akan lebih baik lagi jika terususun 4, 6, 8, 12, 16, 18, 20

      Hapus
  2. kak, arte yg dipakai utk up artenya harus punya level 4,6,8,12,16,18,20. y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan up artenya saat mau ke level itu 4, 6, 8, 12, 16, 18 dst (pake elemnt bonus)

      Hapus
    2. jadi maksudnya, saat artenya mau up ke level 4,6,8,12,16,18,20. pakai satu arte yg main statnya elemental bonus y?
      terus substat arte yg mau dipakai utk nge up arte harus ad crt rate/dmg y kak?

      Hapus
    3. gak perlu yang penting element bonus main stat aja, tapi tetep hoki-hokian sih smg dpt yg bgs ya

      Hapus
    4. Terimakasih utk tipsnya kak, baru kali ini sub stat crt rate bisa sampai 20% keatas

      Hapus
  3. Berlaku untuk elemental bonus goblet b5 apa bisa pake b4/b3 juga?

    BalasHapus