Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends - RETUWIT

Rabu, 05 Mei 2021

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends

Pasti dari kalian ada yang belum paham hadiah dari event 515 Carnival Party yang beruapa diamond itu fungsinya buat apa. Yaps kita membuat tulisan ini sama karena belum paham fungsinya, dan ternyata setelah kita selidiki bahwa diamond 515 ini cukuplah berharga karena kita bisa beli skin atau item dengan diamond gratisan ini. Yu kita bakal bahas lebih lanjut kapan diamond ini bisa di gunakan dan untuk item apa saja fungsinya.

Cara Menggunakan 515 Promo Diamond Mobile Legends

515 Promo Diamond
515 Promo Diamond Mobile Legends

Dalam keterangan resminya bahwa 515 promo diamond ini setara dengan 1 diamond ketika membeli produk di shop. Dengan syarat minimal 1 diamond, nah mungkin 1 diamond ini bakal kita gunakan untuk membeli item tapi selebihnya di bayar dengan 515 diamond.


515 Promo Diamond Mobile Legends

  • 1 Promo Diamond Setara Dengan 1 Diamond (ketika membeli produk di shop)
  • Persayaratan Minimal 1 Diamond Asli
  • Waktu Di Mulai 12 Mei 2021
  • Waktu Kadaluarsa 17 Mei 2021

Kalian bisa lihat pada keterangan diatas bahwa event ini masih belum mulai sekitar 1 minggu lagi baru kita bisa menggunakan promo diamond ini. Setelah kita selidiki kemungkinan skin-skin yang rilis di shop bakal bisa di beli dengan diamond ini kecuali skin limited, atau versi rare legendary. Apakah kalian sudah paham tentang fungsi dari promo diamond ini ? sedangkan phovenus ticket bakal kita exchange ke hero nantinya cara mendapatkannya dengan spin di party treasure 515.

Share with your friends