Cara Mendapatkan Token Gold Star Free Fire Lebaran - RETUWIT

Jumat, 14 Mei 2021

Cara Mendapatkan Token Gold Star Free Fire Lebaran

Hari ini kita kedatangan sebuah token terbaru yaitu Token Gold Star, token ini adalah versi tambahan event dari Booyah Lebaran tentunya hadiah dari token ini cukup keren. Karena kita bisa mendapatkan bundle Violet Parkour secara gratis dan permanen. Nah bagaimana cara mendapatkan token gold star ini ? meski dalam update kita sudah memberikan pembahasan singkat tapi untuk kali ini lebih detail karena eventnya telah rilis.

Cara Mendapatkan Token Gold Star Free Fire Lebaran


Seperti yang kalian lihat bahwa token ini bisa kita dapatkan di Aftermatch Drop atau dapat token setelah selesai match. Dengan catatan jangan sampai kalian Eliminasi atau AFK ya, karena bisa jadi malah tidak dapat jumlah dari setiap match ini random juga mungkin ada 3 atau bisa juga 2 untuk detailnya mode apa yang paling pas untuk token ini ?

Mode Pencarian Token Gold Star
  • Solo Ranked Batteroyale
  • Clash Squad Ranked
  • clash Squad Classic
  • Mode Instan Lainnya
  • Classic Solo Batteroyale
Tetap untuk semua mode ini catatan pentingnya jangan eliminasi, nah misal kalian ingin santay dan tetap mendapatkan token bisa pilih versi classic tanpa perlu takut rank down. Ok untuk detailnya silahkan lihat pada video di bawah ini agar kalian lebih tahu jumlah unit dan berapa waktu yang kita butuhkan untuk mendapatkan token ini.

Cara Mendapatkan Token Gold Star Free Fire Lebaran


Share with your friends