Cara Mendapatkan Token FFWS Yellow Free Fire 2021 - RETUWIT

Jumat, 21 Mei 2021

Cara Mendapatkan Token FFWS Yellow Free Fire 2021

Cara Mendapatkan Token FFWS Yellow Free Fire 2021, untuk mendapatkan token ini ada banyak cara yaang pasti token ini bakal kita gunakan untuk hadiah penukaran dan grandprize di FFWS 2021. Tapi sebelum itu ada yang lebih penting lagi bagaimana cara mendapatkan awaken dari Andrew FFWS ? untuk versi ini telah kita bahas di (cara mendapatkan awaken andrew). Detail seperti apa cara mendapatkan token FFWS yellow ini ?

Cara Mendapatkan Token FFWS Yellow Free Fire 2021

1. Pencarian di Map Biasa


Kita bisa mendapatkan Token FFWS dengan mencari di Map seperti Lootan biasa untuk modenya bisa Classic atau juga mode rank bebas kok. Semua map untuk hari ini memiliki Token FFWS yellow yu kit alanjut ke cara kedua.

2. Misi Harian dari CS Mode


Perharinya kita bisa mendapatkan 8 token nah token ini penting banget, tapi sejauh kita bermain event seperti ini yang paling efektif adalah versi dari pencarian map. Karena kita bisa mengumpulkan sebanyak mungkin meski perharinya ada limit.

3. Pencarian Token Melalui Misi Awakening Andrew


Misi ini bakal di reset setiap jam 4 pagi, makanya kita harus menyelesaikan semua misinya agar bisa mendapatkan Karakter Awakening ini. Nah terlebih selain kita bisa dapat token plus progress dari awakening bisa kita selesaikan juga perharinya.

4. Fungsi Token FFWS Yellow


Semua hadiah dan grandprize hadiah bisa kita dapatkan denagn menggunakan token ini, selain dengan token ini yang paling penting Andrew Awakening untuk pembahasan ini silahakan simak video kita di bawah ini agar kalian bisa lebih paham tentang event FFWS ini.

Cara Mendapatkan Andrew Awakening


Share with your friends