Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Free Fire Agak Berbeda - RETUWIT

Jumat, 28 Mei 2021

Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Free Fire Agak Berbeda

 Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Free Fire, hari ini memang hari penukaran hadiah tapi banyak player yang belum mendapatkan token ini. Akhrinya kita coba mencari dimana sih token ini tersedia? nah dari sekin banyak komentar yang ada dimana token ini bisa kita ambil dengan klaim dari piala. Tapi setelah kita coba hanya klaim chek ini yang hadiahnya skateboard. Dimana kita bisa mendapatkan token Blue Pass FFWS ini ?

Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Free Fire

token blue pass ffws free fire

Hampir semua server memberikan cara ini yaitu token bisa kita dapatkan dari special interface, yang mana special interface ini adalah lambang piala tempat kita masuk ke event utama dari FFWS. Nanti kita bakal coba memberikan logo untuk special interface ini. Tapi yang jadi pertanyaan dimanakah token ini bisa kita dapatkan ? karena misinya hanya login saja.

Special Interface FFWS


Dan satu hal lagi misi login ini hanya ada dalam tab check ini dengan hadiah sebuah skateboard gratis, tapi belum ada informasi token blue pass. Tapi ada sebagian player yang sudah mendapatkan juga 1-5 token ya mereka menginformasikan ambil dari logo piala.

Misi Login Saat Ini di Tab Check In


Dari keterangannya misi login tapi token ini belum kedeteksi dimana detailnya, nah untuk itu jadikan artikel ini sebagai informasi ya, Jika ada update lain kita bakal sertakan juga di artikel ini karena blue pass ini cukup membingungkan juga, Karena biasanya token tidak terlalu aneh seperti ini hanya in-game, misi ataupun versi aftermatch drop. Komen juga di bawah bagi kalian yang sudah mendapatkan token ini nanti kita bakal update di artikel.

Cara Mendapatkan Token FFWS Blue Pass Free Fire Agak Berbeda

Update : Ternyata misi login ini akan tebruka jika kalian telah login selama 7 hari. Nah kotak klaim dari Token Blue Pass berada di tengahnya ini. Untuk itu syarat yang paling penting selesaikan dulu misi dari login harin di tombol check ini masih lama kok dan masih kekejar juga. Detailnya lihat gambar di bawah ini.


Detail Cara Mendapatkan Token Blue Pass



Share with your friends