Cara Mendapatkan Token Crescent Moon Super Crescent Moon Booyah Lebaran FF - RETUWIT

Rabu, 05 Mei 2021

Cara Mendapatkan Token Crescent Moon Super Crescent Moon Booyah Lebaran FF

Untuk event booyah lebaran Free Fire kali ini kita membutuhkan 4 jenis token yaitu Crescent Moon, Sper Crescent Moon, Green Lamp Token dan Gold Star token. Tapi untuk saat yang kita bisa cari baru sebatas satu jenis token akan rilis sesuai kalender event. Meski begitu kita bakal tetap membahas bagaimana sih cara mendapatkan semua token yang rilis pada booyah lebaran ini. Yu untuk lebih detailnya kita langsung menuju pembahasan lengkap.

Update : Cara Mendapatkan Token Gold Star 14 Mei 2021

Cara Mendapatkan Token Crescent Moon Super Crescent Moon Booyah Lebaran FF

1. Cara Mendapatkan Token Crescent Moon

Token Crescent Moon yang rilis pada hari ini tanggal 5 Mei 2021 sudah bisa kita kumpulkan, bagaimana cara mendapatkan token ini ? token crescent moon bisa kita ambil dengan bermain seperti biasa dan juga login harian dengan klaim 1 token perhari.

a. Token dari Login Harian


b. Token dari Aftermatch Drop


Mungkin kalian ada yang menyadari kok beberapa player ada yang sudah menggunakan Bundle Crimson dimana mereka mendapatkan token super crescent moon. Nah buat yang belum tahu bahwa Token Super Crescent moon ini akan drop dengan crescent moon biasa tapi drop rate-nya langka silahkan lihat pada gambar di bawah ini.

Drop Rate Super Crescent Moon dan Random



2. Cara Mendapatkan Token Super Crescent Moon Free Fire

Token Super Crescent Moon adalah token 1 paket dengan Crescent Moon diatas karena rilis dalam satu event, yaps untuk hadiahnya dari event ini cukup keren karena ada bundle permanen dan gratis dimanakah kita bisa mendapatkan token super Crescent Moon ini ? Token Super Crescent moon bisa kita dapatkan pada peak day lebaran tanggal 12 Mei 2021 untuk detailnya lihat pada gambar di bawah ini.

Token Super Crescent Moon Peak Day Lebaran

Misi dari Event Super Crescent Moon Teaser


3. Fungsi Token Crescent Moon dan Super Crescent Moon Free Fire

Token ini bisa kita tukarkan dengan bundle keren dan lucu plus permanen dari versi Booyah Lebaran ini penting banget karena kapan lagi kita bisa mendapat bundle gratisan ya kan. Untuk detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini.


Jadi sudah jelas ya bahwa 2 token ini adalah satu kesatuan atau satu paket dimana target utamanya adalah bundle crimsn permanen dan gratis. Tapi tenang masih ada hadiah token lainnya yang bisa kita dapatkan dalam event booyah lebaran ini. Yu kita bahas lagi meski ini baru teaser tapi ada baiknya kalian persiapkan tanggalnya hadiahnya tetap keren dan lucu juga.

4. Cara Mendapatkan Token Green Lamp Booyah Lebaran

Token Green Lamp Booyah lebaran adalah token yang akan kita gunakan dalam web event Free Fire, untuk hadiah utamanya berupa skin dan loot crate meski tidak sebagus versi token moon tapi tetap saja karena gratis kita akan selesaikan juga. Nah bagaimana cara mendapatkan token green lamp ini ?

Misi Kill dan Maximal 1500 Damage

5. Cara Mendapatkan Token Gold Star Free Fire

Salah satu token untuk hadiah bundle adalah versi gold star tapi untuk event ini masih lama karena akan rilis setelah lebaran tepatnya tanggal 14 Mei 2021. Dimana hadiah utama dari event ini bundle gratis dan permanen juga bagaimana cara mendapatkan token Gold star ini ?

Token Gold Star Free Fire

Cukup bermain pada 14 mei 2021 sampai dengan 20 Mei 2021 kita bisa mendapatkan token ini dari selesai match. Nah ini penting juga karena hadiah utamanya adalah bundle permanen, tidak hanya ini loh kita bisa mendapaykan Magic Cube, Karakter Gratis, Bundle gratis, skin senjata dan hadiah lainnya untuk detailnya bisa kalian lihat melalui penjelasan kita pada video di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Crescent Moon Super Crescent Moon Booyah Lebaran FF


Share with your friends