Cara Mendapatkan Awakening Andrew Event FFWS Free Fire 2021 - RETUWIT

Jumat, 21 Mei 2021

Cara Mendapatkan Awakening Andrew Event FFWS Free Fire 2021

Untuk mendapatkan Awakening Andrew kali ini cukup berbeda dimana kita tidak mendapatkan misi dalam karakter melainkan misi ini masuk adalam Event FFWS. Nah seperti apa sih cara terbaru untuk Awakening Andrew Free Fire ini ? Yang jelas ini kesempatan bagus karena selain kita awakening sekaligus mendapatkan token dari FFWS Yellow juga. Yu langsung ke cara detail dari awakening Andrew bagaimana sih cara lengkapnya ?

Update : 2 Juni Awakening Andrew Full Mission Max Level

Cara Mendapatkan Awakening Andrew Event FFWS Free Fire 2021


Untuk bisa membuat atau meng-awaken karakter Andrew ini kita harus menyelesaikan misi harian, dimana misi kemungkinan bakal di uabah setiap harinya. Nah seperti yang kalian lihat pada spesial interface diatas bahwa misi untuk hari ini adalah :

Misi Awakening Andrew

  • Classic/Rank 3 Pertandingan
  • Kill 2 Musuh Menggunakan AK47
  • Classic/Rank Mendapai 1000 Damage

Note : Misi bakal di reset setiap Jam 4 Pagi, usahakan untuk selalu selesaikan misi ini agar bisa mencapai progress 100%.

Default dari progress Awakening Andrew ini 3%, dan ini bakal kita up terus menggunakan misi harian sampai 100%. Bisa dibilang misi awaken ini poin penting untuk FFWS juga karena pada saat awaken kita juga bisa exchange hadiah grandprize FFWS bundle Cewe menggunakan Token FFWS Yellow. Yaps FFWS kali ini token bisa kita dapatkan dengan misi biasa bukan dalam in-game jadi lebih gampang. 

Cara Mendapatkan Awakening Andrew FFWS


Nah seperti yang sudah kita bahas dalam Youtube, ada 2 jenis token dan berbagai event Login. Nantinya ada juga versi web event, kemudian milstone livestream juga. Tapi untuk saat ini yang paling penting tentang rilisnya Andrew Awakening kejar misinya setiap hari kumpulkan token FFWS agar bisa mendapatkan semua hadiah dalam FFWS FF 2021 ini.

Share with your friends