Cara Bermain Web Event Master Showcase FFWS Free Fire 2021 - RETUWIT

Selasa, 25 Mei 2021

Cara Bermain Web Event Master Showcase FFWS Free Fire 2021

Hari ini Web event dari Master Showcase telah dibuka nah untuk grandprize pada event ini adalah sebuah bakcpack skin FFWS 2021. Bagaimana cara bermain dari web event ini ? apakah memerlukan token atau kita perlu spin seperti web event biasanya. Ups semua itu salah web event ini tidaklah memerlukan event melainkan kita hanya perlu menyelesaikan misi dari setiap badge yang ada untuk detailnya adalah sebagai berikut.

Cara Bermain Web Event Master Showcase FFWS Free Fire 2021


Bisa kalian lihat pada gambar diatas bahwa gambar sebelah kiri adalah hadiah milestone, yap untuk hadiah utama dari event ini adalah milestone dengan hadiah utamanya berupa Backpack skin 2021. Sedangkan untuk gambar yang kita beri warna merah adalah sebuah kumpulan badge, Misi kita ini adalah ?

Misi Web event Master Showcase

  • Membuka Badge (misi badge sesuai dengan yang tertera dalam badge itu sendiri)
  • Milestone Badge 4, 8, 12 (Grandprize Backpack skin FFWS 2021)
  • Design Meme (hiburan untuk mendapatkan sebuah meme unik)

Dalam Web event ini tidak terlalu sulit, dan tidak membutuhkan token atau login khusus hanya saja semua misinya masuk dalam jenis-jenis badge itu sendiri. Contoh pada gambar diatas badge sumpah FFWS yaitu login tanggal 30 Mei untuk memonitor FFWS. Nah pembahasan event ini akan lebih detail lagi jika kalian lihat dalam youtube kita juga ya.

Cara Bermain Web Event Master Showcase FFWS Free Fire 2021


Share with your friends