Cara Bermain Web Event Berkah Lebaran Free Fire - RETUWIT

Jumat, 07 Mei 2021

Cara Bermain Web Event Berkah Lebaran Free Fire

Cara Bermain Web Event Berkah Lebaran Free Fire, akhirnya token Green Lamp bisa kita gunakan. Token ini seperti yang kalian tahu bakal kita gunakan untuk spin di dalam web event dan hari ini web event tersebut rilis. Nah mungkin tidak perlu kita jelaskaan lagi tentang cara mendapatkan token green lamp karena token ini berada dalam tab event yang bisa kita klaim. Misinya kill 1, 2, 3, dan seterusnya kemudian tambahan ada juga versi dari akumulasi damage. Yu kita bahas lebih detail tentang cara bermain dalam web event terbaru ini.

Cara Bermain Web Event Berkah Lebaran Free Fire


Untuk bisa mengunjungi web event ini silahkan klik pada saat loading homescreen atau bisa juga kalian pilih tab berita kemudian scrool kebawah sampai melihat sebuah menu dari web event berkah lebaran. Nah bisa kalian lihat diatas bahwa kita membutuhkan banyak sekali token green lamp. Atau secara singkat bisa kita jelaskan secara berikut :

Web Event Berkah Lebaran Free Fire

1. Token di dapatkan dari Misi Harian total 10 Token Perhari
2. Terdapat 3 Jenis spin Emas, Minyak dan Diamond Usahakan Spin Diamond
3. Spin diamond mendpaatkan 7-9 token kebaikan

Nah yang jadi poin penting disini adalah token kebaikan, untuk drop hadiah hasil spin mungkin tidak seberapa. Pokonya ditegaskan lagi bahwa poin utama dari event ini adalah token kebaikan makanya kita mrekomendasikan untuk spin di 5 token. Yu kita lihat detail apa yang bisa kita dapatkan dari token kebaikan ini.

Token Kebaikan Web Event Berkah Lebaran Free Fire


Token inilah yang paling penting karena kita harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa mendapatkan skin AK47 Legendary Cobra 60 token kebaikan, dan Pet Skin Cristal moony di 30 token selebihnya 25 dan 20 token untuk voucher trial lucky royale. APakah kalian sudah paham tentang event ini ? jika belum silahkan simak video kita di bawah ini.

Cara Bermain Web Event Berkah Lebaran Free Fire



Share with your friends