Cara Bermain Event Jejak Sang Angin Windtrace Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 14 Mei 2021

Cara Bermain Event Jejak Sang Angin Windtrace Genshin Impact

Dalam event terbaru jejak sang angin ini kita diharuskan menjadi Pemburu dan pemberontak, pemburu tugasnya mencari 3 player yang bersembunyi sedangkan pemberontak mencoba bersembunyi dari pemburu sampai batas waktu berakhir. Yang jadi menarik kita bisa memanfaatkan skill yang ada dan juga area yang di berikan secara random. Nah untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial lengkap berikut ini :

Cara Bermain Event Jejak Sang Angin Windtrace Genshin Impact


Ketika kita memulai mode ini kita bakal mendapatkan random apakah menjadi Pemburu atau pemberontak, nah mode COOP ini random misalnya kita bermain dengan teman kita bisa jadi akan ada tambahan 2 player random lagi. Sehingga kita tidak tahu manakah pemberontak atau pemburu yang jelas detailnya adalah :

Tipe Player Untuk Event Jejak Sang Angin

  1. Pemburu : Tugas mencari 3 player yang bersembunyi
  2. Pemberontak : Tugas berusaha bersembunyi sampai batas waktu berakhir

Skill Jejak Sang Angin

Tidak hanya Pemberontak pemburu juga memiliki skill untuk mencari player lain, nah disini kita menggunakan ley bait dan disguise untuk fungsinya bisa kalian baca pada detail skill ya. Tapi ada satu yang istimewa dimana pemburu bisa menggunakan Favor untuk mencari musuh dalam waktu terbatas semua player bakal terkena scan area atau ditandai dalam beberapa detik.

Cara Bermain Event Jejak Sang Angin Windtrace Genshin Impact

Share with your friends