Cara Awakening Andrew Free Fire FFWS Update 29 Mei 2021 - RETUWIT

Sabtu, 29 Mei 2021

Cara Awakening Andrew Free Fire FFWS Update 29 Mei 2021

Untuk mendapatkan Awakening kita diharuskan menunggu sampai 100% pada miletone Global, yaps misi ini kita semua bisa mendapatakannya karena global juga kan. Untuk selanjutnya fungsi dari Awakennig page atau halaman Awakening sudah dibuka. Nah pertanyaanya bagaimana sih cara untuk awakening max level dari Andrew terbaru ini ? terntunya kita butuh misi dan juga emblem awakening spesial andrew yu kita bahas lebih detail.

Cara Awakening Andrew Free Fire FFWS Update 29 Mei 2021

1. Ambil Emblem Hadiah Login Tanggal 29 Mei Hari ini


Jangan Lupa untuk klaim Voucher dan Emblem Awakening Andrew di Spesial Interface hari ini, karena jika kita tidak masuk dan login bakal kelewat nah hal ini yang membuat lama proses awakening. Pastikan login dan masuk ke interface FFWS ok.

2. Emblem Berfungsi Untuk Membuat Setiap Stage Awakening

Emblem Untuk Membuka Setiap Stage Awakening

Nah bisa kalian lihat pada gambar diatas bahwa Level Awakening ini terdiri dari 5 stage sampai Max dan mendapatkan bundle Awakening. Tentunya fungsi dari emblem ini membuka setiap pecahan gambar per-stage. Setiap stage ini memiliki 3 kolom 1 kolom membutuhkan 3 unit emblem dari Awakening Andrew.

3. Misi Khusus untuk Tambahan Emblem Max Level Awakening


Misi Khusus ini pastinya bakalan berbeda untuk setiap level stage, nah untuk versi ini ada misi yang terdiri dari :

  • Berikan Damage 500
  • Kill Musuh dengan MP5
  • Kll Musuh saat HP dibawah 100
Note : Misi Harian ini bakal di reset perharinya, masa nggak di reset sih kapan kita selesai max mission dari awakening coba.

Untuk versi satge saat ini pada akun ada 3 misi yang bisa kita kejar, total emblem yang kita dapatkan berjumlah 5 unit. Nah dengan begini kita masih membuthkan banyak emblem untuk bisa mencapai max dari Andrew Sendiri. Jika kita perhatikan misi Awakening ini masih sama kok sepertli Kelly ataupun Hayato yang rilis sebelumnya untuk detailnya silahkan lihat pada video di bawah ini.

Cara Awakening Andrew Free Fire FFWS Update 29 Mei 2021



Share with your friends