Build Childe 100K Damage F2P Player Genshin Indonesia - RETUWIT

Jumat, 14 Mei 2021

Build Childe 100K Damage F2P Player Genshin Indonesia

Build Childe 100K Damage F2P Player Genshin Indonesia, kita bakalan coba memberikan tutorial bagaimana memaksimalkan kemampuan dari Childe hero bintang 5 yang memiliki CD terlama. Nah seperti yang kita tahu Ultimate Childe cukup kuat dibandingkan dengan DPS yang lain sebagai contoh kita terbiasa menggunakan Diluc dan juga Klee untuk mencapai damage 100k cukuplah sulit. Tapi damage yang keluar dari hero Pyro tersebut cukup konstan dan stabil inilah yang menjadi perbedaan ketiganya, untuk childe sendiri memang cocok sebagai DPS One Shoot Boss karena kemampuan Burst damage yang ini. Nah pertanyaannya build seperti apa untuk kita F2P yang ingin memaksimalkan Childe.

Build Childe 100K Damage F2P Player Genshin Indonesia

1. Artefact Childe 

Untuk Aretfact sendiri saat ini yang paling pas dan cocok adalah Hearth Of Deep dimana Artefact ini bisa kita dapatkan di domain dragonspine. Coba untuk farming dan coba juga untuk up artefact yang kalian miliki sampai memiliki substat terbaik untuk detail tutorial upgarde harap baca di (cara up artefact crit rate/dmg Genshin Impact).


2. Senjata Childe

Kita mencoba senjata yang paling pas untuk meningkatkan kemampuan Burst damage, dimana Stringless cukup membuat ultimate dari skill childe ini terangkat dengan penuh. Nah selain itu EM atau Elemental Mastery cukup berperan juga meski DPS akan lebih baik jika kita main di Crit Rate dan Crit Damage.


3. Party Childe

Untuk bisa memaksimalkan Childe ini setidaknya kita membutuhkan 1 party Buff yaps tidak lain tidak bukan kita perlu Sucrose dan juga Bennet. Untuk bennet kita menggunakan 4 set dari Noblesse sedangkan untuk sucrose sendiri kita menggunakan 4 set Viriscendent atau Artefact angin untuk mengurangi resist element musuh.


Note : Kita masih Progress Artefact maka dari itu ini adalah hasil dari Build tahap 1 untuk childe damage. Next kita bakal coba Farm aretafact yang lebih kuat lagi karena yaps seperti yang kalian tahu perlu rajin untuk versi pencarian Artefact dengan substat terbaik.

Build Childe 100K Damage F2P Player Genshin Indonesia



Share with your friends