Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Mei 2021 - RETUWIT

Rabu, 19 Mei 2021

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Mei 2021

Seperti biasa tim Investigasi selalu mencari update terbaru dari Weapon Royale, DM royale atau event lainnya. Nah kali ini ada info menarik dimana di region luar sana sudah ada penampakan dari weapon royale terbaru. Seperti yang kita tahu bahwa setiap event atau bundle ini memiliki satu paket utuh mulai dari baju, senjata, dan item lainnya begitu pula dengan weapon royale terbaru ini dimana skin senjata ini merupakan event yang rilis untuk pertengahan Mei ini.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Mei 2021


Weapon Royale terbaru ini memiliki nama Parafal Persia Prowess, nah jika kalian perhatikan bahwa di versi update ini ada 2 jenis bundle Persia yaitu versi cewe dan cowo untuk detailnya mengenari bundle silahkan baca di update sebelumnya ya (Bocoran Bundle Persia FF). Skin senjata terbaru ini bukanlah versi Legendary ini versi Epic dengan stats 3 jenis 2 Plus dan 1 minus yaps tidak aneh kan detailnya.

Stats Weapon Royale Parafal Persia Prowess

  • Range +2
  • Ammo +1
  • Movement Speed -1

Detail Senjata Weapon Royale Persia Prowess


Detail senjata ini memiliki Efek tapi tidak sama dengan efek visual dari Incubator atau senjata Epic sebelumnya. Terlihat biasa tapi jika kita tidak memiliki skin senjata ini atau malah kita bisa mendapatkan skin senjata tanpa mengeluarkan banyak Voucher ini sangat menguntungkan. Karena sebentar lagi akan ada event FFWS semoga saja banyak voucher weapon royale yang bisa kita dapatkan ya kan.

Bocoran Weapon Royale Terbaru Free Fire Mei 2021



Share with your friends