Bocoran Terbaru Bundle Diamond Royale Free Fire 26 Mei 2021 - RETUWIT

Rabu, 26 Mei 2021

Bocoran Terbaru Bundle Diamond Royale Free Fire 26 Mei 2021

Diamond Royale Free Fire masih belum berubah, nah di belahan bumi atau region lain masih ada PR untuk region Indonesia. Meski tidak semua bundle ini akan rilis pada versi diamond royale, bisa saja hadir dalam versi event berbeda. Untuk itu apa sih bundle terbaru yang lagi hot di server luar sana ? tentunya versi diamond royale. Karena bundle diamond royale ini memiliki kecepatan update yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi incubator dan tentunya versi diamond royale bisa juga kita dapatkan secara gratis dengan menggunakan tiket dari FF Token atau Diamond royale gratisan hasil event yu kita lihat penampakan detail dari bundle terbaru ini.

Bocoran Terbaru Bundle Diamond Royale Free Fire 26 Mei 2021


Bundle diamond royale terbaru yang rilis pada hari ini atau kemarin sih tepatnya bertema koboy, yaps karena setiap bundle pasti memiliki couple atau pasangan. Ada versi cowo atau versi cewe dimana bundle koboy api versi cowo telah lebih dulu hadir. Dan biasanya untuk versi Regional Indonesia lebih banyak versi cewe kan. Mari kita lihat detail dari penampakan bundle diamond royale terbaru ini:

Detail Bundle Diamond Royale FF


Jika bundle Koboy versi cowo menggunakan Kuda api untuk versi kali ini lebih feminim, dan tetap menggunakan design dari Koboy. Tapi sampai saat ini belum ada tanda bahwa bundle ini akan rilis di Region Indonesia karena masih ada 3 bundle juga yang belum hadir detailnya silahkan lihat di bawah ini.

Bundle Yang Belum Rilis di Region Indonesia

Masih banyak kan yang belum rilis, buktinya untuk Bundle Koi saja baru rilis beberapa minggu yang lalu pada di pembahasan kita sudah lama loh. Hal ini menandakan bahwa ada jarak yang cukup lumayan ketika satu bundle rilis di versi Non regional Indonesia, meski terkadang masih rilis dalam event Diamond royale.

Share with your friends