Bocoran Diamond Royale Terbaru Free Fire Mei 2021 - RETUWIT

Kamis, 06 Mei 2021

Bocoran Diamond Royale Terbaru Free Fire Mei 2021

 Akhrinya kita bisa melihat kembali bundle terbaru Free Fire yang akan hadir di versi diamond royale, tapi jangan tanya untuk Indonesia karena kita masih ada beberapa bundle yang belum rilis mungkin ya. Nah nyatanya untuk versi diamond royale Indonesia kan balik lagi ke versi Vigilante, apakah bundle yang sudah kita bahas waktu itu bakal rilis juga ? seperti koi, nutcraker atau lainnya. Tapi sabar meski belum liris ada lagi nih yang baru untuk versi Mei ini.

Bocoran Diamond Royale Terbaru Free Fire Mei 2021


Bundle kali ini yang rilis di versi Diamond royale adalah WIldfire Vagabound. Sang koboy dengan kuda api Van Helsing kah ? dari modelnya bundle terbaru ini memiliki efek visual api kemudian dibagain bajunya memiliki corak api pula. Koboy mennunggangi kuda dan penngguna SG M1887 yaps ini cocok kan. Apakah ini akan rilis di Indonesia ?

Detail Bundle WildFire Vagabound


Bundle dengan desain yang cuckup keren, yaps harusnya sih di Region Indonesia rilis yang masih fresh jadi kita lebih semangat untuk mendapatkan bundle ini. Terlebih di event sekarang masih banyak juga tiket diamond royale gratisan. Seperti yang kita tahu meski di bagian negara lain rilis untuk versi Diamond Royale bukan berarti untuk Indonesia bakal sama, karena ini balik lagi ke kebijakan regional dari Free Fire itu sendiri.

Detail Bundle Via Youtube


Share with your friends