Bocoran Bundle Persia Valor Bundle Free Fire Web Event Mei 2021 - RETUWIT

Senin, 17 Mei 2021

Bocoran Bundle Persia Valor Bundle Free Fire Web Event Mei 2021

 Bocoran Bundle Persia Valor Bundle Free Fire Web Event Mei 2021, salah satu bundle yang akan rilis dalam waktu dekat ini adalah bundle persia. Tapi seperti yang kalian tahu bahwa di Region Indonesia cukuplah berebeda apakah ini bakal rilis di versi diamond web event, Faded Wheel atau malah event spin lainnya. Yang pasti bundle terbaru ini versi cowonya untuk bundle persia mau tahu lebih lengkapnya mari kita lihat lebih detail.

Bocoran Bundle Persia Valor Bundle Free Fire Web Event Mei 2021


Bundle Perisa Valor Bundle Free Fire ini rilis di event Crytal Cube dimana kita bisa remove 1 hadiah setiap kita spin berebda denngan faded wheel untuk versi tersebut kita bisa remove 2 hadiah di awal. Nah apakah bundle ini akan rilis di versi diamond saat event FFWS entahlah tapi yang jelas ada 3 bundle yang belum rilis untuk region Indonesia yait :

Bundle Yang belum rilis di Reg Indonesia 

  • Bundle Koboy Kuda Api Diamond Royale (detailnya)
  • Bundle MC Funk Faded Wheel FF (detailnya)
  • Bundle Mr Nutcracker Diamond Royale (detailnya)

Sama seperti rilisnya bundle Lucky Koi untuk beberapa server mungkin sudah lama tapi untuk region Indonesia baru beberapa hari yang lalu bundle tersebut rilis. Dipastikan ada jeda bisa sampai satu bulan atau 3 minggu sebelum bundle ini rilis di Indonesia. Nah detailnya dari bundle Persia silahkan lihat melalui gambar dibawah ini.

Detail Bundle Persia Valor Free Fire


Jadi ada kacamata Padang Pasir, kemudian sepatu aladin dan juga baju khas timur tengah. Bagaimana menurut kalian tentang tampilan dari bundle terbaru ini ? bisa jadi versi ini bakal rilis juga di Indonesia tapi agak lama. Karena seperti yang kalian sudah baca ada 3 bundle yang belum rilis juga MC FUNK, Nutcraker, dan juga Koboy Api ok semoga artikel ini bermanfaat buat kalian ya.

Share with your friends