Andrew Awakening Salah Satu Meta Next Level Free Fire - RETUWIT

Kamis, 20 Mei 2021

Andrew Awakening Salah Satu Meta Next Level Free Fire

 Karakter Andrew adalah karakter yang bisa kita bilang old, karena sebelum rilisnya Hayato Andrew ini menjadi Karakter Favorit. Mungkin bagi kalian player dengan 9 digit menikmati masa-masa ini dimana Andrew dan Paloma adalah meta terkuat saat itu penggunaan Gloo Wall belum seperti sekarang juga, yaps nyatanya kita memanfaatkan bush, pohon, tembok dan semua item dalam lingkungan game FF. Perubahan terjadi karena hadirnya Gloo Wall dan memberikan gameplay yang cukup merubah segalanya, ini belum masuk ke versi Skill Karakter OP-ya sebatas Gloo Wall dan Paloma. Nah seperti apa sih Andrew Awakening 2021 ini ?

Andrew Awakening Salah Satu Meta Next Level Free Fire

Andre Awakening Skill Source Garena FF Official Indonesia

Remake dari Karakter Old bakal membuat Efektifitas dari banyaknya karakter yang ada, dimana saat patch terdahulu kita menemukan F2P System yang memberatkan beberapa Player. Alok, Chrono dan Vector mendapat kritikan pedas dari semua player yaps bisa kita bilang untuk mengimbangi skill ini butuh pulus dengan membeli karakter OP tersebut. So, inilah hasil Feedback kita semua beberapa karakter di Remake agar lebih balance dalam in-game.

Details Skill dari Awakening Andrew

  • Armor Damage Reduction
  • Additional 15% Rampage
  • Reduction Dari Setiap Team Mate Yang Menggunakan Skill ini

Dari Update skill diatas kita menukan bahwa memang pada dasarnya Andrew ini adalah karakter Tank karena kemampuan dari Armornya. Nah dengan tambahan awakening ini bakal memberikan Efek yang lebih baik lagi dimana ada sebuah stats penambahan armor damage reduction. 

Skill Pasif Andrew Sebelum Awakening


Sebelum Awakening Skill Andrew ini masih terlihat sederhana hanya ada kemapuan pengurangan dari kerapuhan Vest 2% sampai Max di 12%. Mengingat dengan hadirnya banyak senjata Armor Penetratuon dan rilisnya karakter OP mau tidak mau Andrew sang Signature karakter Old ini harus bisa lebih baik. Kita jadi penasaran Apakah setelah Awakening banyak player yang menggunakan karakter ini ? atau bisa jadi masuk ke Meta Turnamen International. Kita tunggu saja tanggal main dari Awakening ini yang pasti ada di versi FF World Series event.

Share with your friends