Jadwal MPL ID Season 7 Bracket Playoff 30 April 2021 - RETUWIT

Minggu, 18 April 2021

Jadwal MPL ID Season 7 Bracket Playoff 30 April 2021

Akhirnya MPL ID Season 7 menuju babak playoff, 6 team berhasil melaju ke babal Upper Bracket dan Lower bracket. Di Match akhir hari ini kita menyaksikan match antara RRQ VS EVOS meski RRQ harus menerima kekalahan. Tapi tetap saja tiket untuk playoff sudah mereka pegang, so inilah babak selanjutnya dimana semua team bakal masuk ke fase lower dan upper ini lebih greget kan. Karena biasanya masing-masing team bakal memiliki komposisi yang berbeda dibandingkan sebelum playoff. Nah untuk detailnya inilah hadial akhir dari klasmen sampai 18 APril 2021.

Klasmen MPL ID Season 7 Hasil Akhir

source : Official Youtube MPL Indonesia

6 Team Onic, Evos, RRQ, BTR, AE, Gnflix merupakan team yang akan masuk ke babak selanjutnya. Nah pastinya bakal ada Upper dan lower kan. tentunya top 1 dan 2 daris klasmen diatas tinggal menunggu pememenang dari match sebelumnya. Dimana kita bakal menyaksikan juga antara AE VS BTR dan RRQ VS GFLX team manakah yang akan melaju deras. Nah untuk detailnya lihat jadwal Upper dan Lower Bracket Playoff MPL ID Sesaon 7 di bawah ini.

Jadwal Upper dan Lower Bracket Playoff MPL ID Season 7

source : Official Youtube MPL Indonesia

RRQ harus puas untuk angkat koper, yaps Genflix memang salah stau team kuat untuk MPL Season 7 ini, begitu pula antara match BTR VS AE. Hari ini AE dan RRQ merupakan 2 tim yang berangkat duluan menuju GH. Sedangkan untuk match lain Gexnflix VS Evos dimana akhirnya evos berhasil melaju ke final upper bracket dan akan bertanding pada esok untuk detailnya silahkan lihat pada update bracket playoff di bawah ini.

Update Bracket Playoff 30 April 2021

source : Official Youtube Mpl Indonesia


JADWAL 30 APRIL 2021

  • Match 1: RRQ VS GFLX 13:00 WIB
  • Match 2: BTR VS AE 15:50 WIB
  • Match 3: GENFLIX VS EVOS 18:50 WIB

JADWAL 01 MEI 2021

  • Match 4: BTR VS ONIC 13:00 WIB
  • Match 5: GFLX VS TBA (lower bracket) 15:50 WIB
  • Match 6: EVOS VS TBA (final upper bracket) 18:50 WIB

JADWAL 02 MEI 2021

  • Match 7: TBA (Final Lower Bracket) 13:20 WIB
  • Match 8: TBA (Grand Finale) 16:40 WIB

Nah dengan melihat dari jadwal Bracket Playoff ini bisa kita lihat 1 minggu bakalan libur untuk MPL ID Season 7. Kemudian akan dilanjutkan minggu depan tanggal 30 April dengan waktu yang sama mulai dari Jumat, Sabtu dan Minggu Grandfinal MPL ID Season 7. Tim manakah yang akan merebut gelar Juara dari RRQ ? apakah Evos, AE, Onic, ataukah tim lain ? ini menjadi sangat menarik kan. Karena MPL ID Season 7 bakal membuat sebuah kejutan terlebih untuk strategi Playoff pastinya bakalan berbeda.

Share with your friends