Cara Mengatasi Gameloop Blackscreen Free Fire Update Patch 1.60.2 - RETUWIT

Sabtu, 17 April 2021

Cara Mengatasi Gameloop Blackscreen Free Fire Update Patch 1.60.2

Gameloop dalam patch terbaru World Series atau Patch 1.60.2 Free Fire mengalamai beberapa kendala, diantaranya blackscreen saat kita coba menjalankannya. Nah kenapa seperti ini ? kemungkinan karena patch terbaru Free Fire ini kita jalankan di AOW terbaru yaitu AOW 7.1 beta sehingga masih ada beberapa kendala. Nah untuk bisa menjalankan gameloop seperti semula ada beberapa langkah yang bisa kita lakukan. Tapi pastikan kalian sudah mencoba FF versi World Series dan mengalami black screen ya, yu kita ke tutorial lengkapnya.

Cara Mengatasi Gameloop Blackscreen Free Fire Update Patch 1.60.2


Langkah Cara Mengatasi Blackscreen, atau Blank Hitam

1. Silahkan Update Gameloop FF ke versi terbaru
2. Uninstall Free Fire
3. Pilih Folder Temp Gameloop dimana folder ini memiliki mentahan game yang sudah kita download contohnya file kita ada di D:\Temp\TxGameDownload\MobileGamePCShared

gameloop temp
ini jika kita install Gameloop di drive D ya

Jika kalian install di C tentunya cek langsung ke drive C biasanya tidak akan masuk ke folder dia akan membuat sebuah folder Temp. selanjutnya tinggal cari TX Game Download kemudian Mobile Game PC shared folder tersebut berisi file mentahan game begitu pula dengan FF versi sebelumnya pasti berada disini. Nah cara ini agar tidak ada file tubrukan lagi ya sebaiknya delete semua versi FF sebelum install kembali.

4. Silahkan Instal kembali Free Fire Sampai tuntas
5. Selamat FF Gameloop versi 1.60. 1 berhasil kita jalankan

Cara ini sudah kita test dan berjalan aman, dan biasanya akan seperti ini terlebih ketika FF ganti patch maka untuk mengurangi atau menghindari blackscreen atau blank hitam pada gameloop FF gunakan cara ini. Untuk folder temp tergantung kalian instal dimana ya. Semoga artikel ini bermanfaat ua sampai jumpa di pembahasan lainnya.

Share with your friends

1 komentar