Cara Mendapatkan Token Orange Lamp Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 17 April 2021

Cara Mendapatkan Token Orange Lamp Free Fire

Token Orange Lamp adalah token yang kita gunakan dalam event Booyah Ramadhan, nah token ini tersedia mulai hari ini tanggal 17 April 2021. Token orange lamp adalah token yang akan kita gunakan untuk penukaran sebuah hadiah skin gratis AUG Nutcracker. Berapa banyak token yang kita butuhkan untuk mendapatkan AUG ini ? dan berapa match yang kita dapatkan untuk setiap rounde atau setiap mode yang akan kita mainkan ?

Cara Mendapatkan Token Orange Lamp Free Fire

token orange lamp ff

Token ini bisa kita dapatkan dengan bermain biasa, dalam kalender Booyah Ramdhan token ini bisa kita dapatkan dari Aftermatch Drop. Aftermatch drop disini yaitu token kita dapatkan saat selesai macth untuk modenya bebas bisa bermain di mode BR batteroyale, mode CS Clas Squad, Ranked, Classic atau mode spesial yang hadir di hari ini bisa juga untuk pencarian token. Tapi ada baiknya untuk Aftermatch drop bermain di mode sebagai berikut :

Token Orange Lamp FF Booyah Ramadhan
  • Mode : Singkat (CS, BR, SPESIAL MODE)
  • Jumlah Token : Random (Tapi dari test 2 unit per-rounde)
  • Syarat : Selesaikan Match Jangan Eliminasi

Nah untuk mendapatkan token ini cukup mudah, hanya perlu bermain dalam mode biasa, atau biasanya kita bermain dalam mode CS baik itu Ranked ataupun Classic. Terus fungsi dari token ini buat apa ? apakah kita bisa mendapatkan banyak hadiah atau malah loot crate saja. Target dari token ini adalah AUG Nutcracker Gratis dan permanen silahkan lihat detailnya di bawah ini.

Hadiah Penukaran Token Orange Lamp FF

token orange lamp ff

35 Unit Token Orange Lamp bisa kita tukarkan dengan 1 unit AUG skin Nutcraker gratis dan permanen, selebihnya berupa background lumayan kan untuk penambah koleksi dari Vault kita. Nah untuk kalian yang masih bingung tentang cara mendapatkan token ini silahkan lihat video di bawah ini ya. Jangan lupa token seperti ini bakalan terbatas juga lihat detail tanggal pencarian token dan kumpulkan sebanyak-banyaknya ya.

Detail Cara Mendapatkan Token Orange Lamp FF



Share with your friends