Cara Mendapatkan Token K.O Night Blue Belt Free Fire - RETUWIT

Minggu, 18 April 2021

Cara Mendapatkan Token K.O Night Blue Belt Free Fire

 Untuk mendapatkan token K.O Night Blue Belt Free Fire atau sarung itnju biru ini bisa kita gunakan dalam 3 cara. Map, Training Room dan juga misi harian nah untuk versi event kali ini jumlah token yang bisa kita kumpulkan tanpa batas nih karena sampai ada 3 cara. Terus fungsinya token sarung tinju biru ini buat apa ? yaps token ini bakal kita gunakan untuk melawan boss tinju sampai 7 boss yang, dimana setiap levelnya akan ada peningkatan mirip dengan boss AOT kemarin kan. Yu kita cari tahu detailnya bagaimana cara mendapatkan token K.O Night Blue Belt ini.

Cara Mendapatkan Token K.O Night Blue Belt Free Fire

1. Token K.O Blue Belt Bisa Kita dapatkan di Map

K.O Night Blue Belt FF

Token ni tersedia di Map kita hanya perlu mencari token di Lootan biasa, dan token hanya ada dalam mode BR atau Battleroyale untuk Modenya bisa menggunakan Rank atau Classic bebas ya. Yang pasti carilah area yang jarang dijangkau oleh player lain.

2. Token K.O Blue Belt Bisa Kita dapatkan di Training

Training Rook Token Blue Belt FF

Untuk mendapatkan Token di versi Training Room kita hanya perlu menggunakan Mode ring tinju yang ada dalam area social. Nah coba invit player yang ada dalam mode ini kemudian kalian bisa langsung bertanding tinju token bisa kita dapatkan ketika Victory ya.

3. Token K.O Blue Belt Bisa Kita dapatkan di Misi Harian

Token K.O Blue Belt FF

Token bisa kita dapatkan dalam misi harian, yaps misi ini akan di reset setiap jam 4 pagi. Jadi kalian akan mendapatkan 3 token blue belt dan juga token orange yang cukup keren karena dengan token orange bisa sekali pukul boss langsung K.O

4. Fungsi Token Blue Belt Free Fire

token K.o Blue Belt FF

Token ini digunakan untuk menonjok boss yang warna putih itu, nah 1 token, 2 token, dan 1 token orange yang bisa kita hit ke boss ini. Total boss yang akan kita kalahkan adalah 7 semakin tinggi maka level boss akan meningkat pula. Terus hadiahnya apa sih untuk event ini ? hadiahnya adalah bundle Ultimate K.O atau bundle yang warna putih itu merupakan hadiah utama dari event ini.

Detailnya Tentang Token K.O Night Blue Belt Via Youtube


Share with your friends