Bocoran Senjata Incubator Terbaru Free Fire UMP April 2021 - RETUWIT

Minggu, 18 April 2021

Bocoran Senjata Incubator Terbaru Free Fire UMP April 2021

Bocoran Senjata Incubator Terbaru Free Fire UMP April 2021, Incubator senjata yang ada di Regional Indonesia sampai saat ini adalah NetherWorld. Dan ternyata di beberapa server Incubator senjata pada bulan april ini telah berubah menjadi versi terbaru. Jika kalian perhatikan setiap bundle yang rilis di Free Fire pastinya memiliki satu paket komplit mulai dari bundle, Avatar, Background, Item, dan lain sebagainya. Sama halnya dengan versi safari riot dimana Bundle inipun memiliki senjata sebagai paket komplitnya. Yu kita cari tahu lebih seperti apa penampakan dari Incubator terbaru Free Fire April 2021 ini ?

Bocoran Senjata Incubator Terbaru Free Fire UMP April 2021

1. UMP Gators Papercut

UMP Gators Papercut

Ump yang memilki harga paling mahal dimana senjata ini bisa kita dapatkan dengan 8 stone incubatore dan 3 blueprint Incubator Gatore papercut atau safari riot. Nah dari segi statistik bisa kalian lihat bahwa senjata ini memilki range Damage+1, Rate Of Fire+2, dan Reload Speed-1 ini sudah cukup untuk membuat UMP jadi senjata paling sangar kan.

2. UMP Tiger Papercut

UMP Tiger Papercut

Di urutan ke 2 dengan harga yang sedikit agak mahal kita bakal mendapatkan jenis UMP Tiger Papercut. Dimana senjata ini memiliki efek yang sama kill dan juga statistik senjata dibagian Damage+2, Armor Penetration+1. dan Movement Speed-1. Kita bisa mendapatkan senjata ini dengan 7 stone dan 2 Blueprint Incubator.

3. UMP Zebra Papercut

UMP Zebra papercut

Senjata termurah ke 2 yang bisa kita dapatkan dengan 6 stone dan 2 Blueprint, nah senjata ini memang agak dikurangi dibagian design dan tentunya masih memiliki pengumuman kill. Stats yang ada dalam versi Zebra ini adalah Damage+1. Range+2, dan Magazie-1. Ini sudah lebih dari cukup untuk mendapatkan senjata dengan tampilan Zebra ini.

4. UMP Grizzly papercut

Grizzly Papercut

Senjata termurah yang ada dalam versi Incubator, nah senjata ini di banderol dengan harga 5 stone dan 2 blueprint saja. Tetap untuk versi senjata tidak ada yang 1 blueprint meski ini versi termurahnya nah bisa kalian lihat bahwa senjata ini memiliki stats di rate Of Fire+1, Accuracy+2, dan Reload Speed-1.

Itulah 4 senjata incubator terbaru yang memilki tampilan unik, tapi apakah akan rilis di Indonesia ? bisa jadi setelah hadirnya Bundle Incubator senjata ini berpotensi tinggi untuk menggantikan Netehrland World yang ada sekarang. So jangan lupa share ke teman-teman kalian ya mungkin ada juga yang berminat dengan senjata model seperti ini sampai jumpa di artikel berikutnya.

Share with your friends