Hu Tao Genshin Impact Build Review Dan Damage - RETUWIT

Selasa, 02 Maret 2021

Hu Tao Genshin Impact Build Review Dan Damage

Hu Tao salah satu hero terbaru yang rilis hari ini, yaps untuk beberapa update memang sudah bisa kita lihat dalam Genshin ini banyak hero yang di build berdasarkan HP, ataupun DEF. Mengapa demikian jika kalian sudah menginkan Spyral Abyss lantai 12 mungkin bakalan menyadarinya. Yaps hero di Genshin ini tidak selalu untuk DMG ataupun DPS murni melainkan build yang ada bisa saja dari DEF contohnya albedo ataupun HP untuk heronya Zongly. Nah Hu Tao ini tipikal yang sama dimana ia juga meruapakan hero base HP plus senjatanya pun memiliki skill aktif untuk Max Hp. Yu kita bahas lebih lanjut :

Hu Tao Genshin Impact Build Review Dan Damage

1. Build Hu Tao Genshin Impact

Karena Hero Pyro sudah pasti Crimson 4 set jadi bagian penting agar damge yang keluar cukup mumpuni, tapi ini berbeda ya. Jika biasanya komposisi hero DPS adalah HP/ATK/ATK%/ELEMENT BONUS/CRIT DMG/RATE untuk Hu Tao sendiri usahakan ada di versi HP semua. Misalanya HP/HP/HP%/PYRO/CRIT ini agar sisi potensial damage hero semakin mantap.

hu tao build

2. Hu Tao Damage Genshin Impact

Dari Artefact yang ada dimana Crit Rate Hu Tao di poin 54,5% kemudian Crit Damge di 181,1% meberikan damage yang cukup mantap. Terlebih lagi ketika dia mengeluarkan ultimate HP-nya akan ada penambahan ini sangat cocok jika ingin memainkan Hu Tao dalam solo Party.

Damage Skill Q Hu Tao

damage skill ultimate Q

Damage Skill E Hu Tao

skill E hU tao

Dari Hero trial yang menggunakan Staff Of Homa bisa kita lihat damage Skill E berkisar di 4-11k Damage sedangkan untuk ultimate di 28k sampai 29k damage. Ini cukup bagus dan mudah juga untuk menginjak damage dalam kisaran ini. Nah karena pada dasarnya daily farm atau Abyss membutuhkan hero yang konstan seperti ini bisa di bilang sih Hu Tao ini paket lengkap dari DPS.

Detail Review dan Damage Hu Tao



Share with your friends