Cara Mendapatkan Token Yellow Cobra Free Fire - RETUWIT

Senin, 01 Maret 2021

Cara Mendapatkan Token Yellow Cobra Free Fire

Token yellow cobra adalah token yang kita butuhkan di hari ini tanggal 1 Maret token ini sudah bisa kita kumpulkan. Nah ada hadiah menarik juga sebuah skin cobra grenade gratis permanen, terus bagaimana sih cara mendapatkan token ini ? apakah di map, after match drop, supply, atau hancurkan item tertentu ? agar kalian tidak bingung dan bisa mendapatkan token ini dengan cepat simak baik-baik tutorial di bawah ini.

Mode Yang Pas Untuk Token Yellow Cobra Free Fire

1. Bermainlah di mode Clash Quad, Solo Classic atau Rank bebas
2. Kill Musuh sebanyak-banyaknya
3. Loot Deathbox musuh dan dapatkan Tokennya

Nah token ini bisa kita dapatkan dari Deathbox musuh, yaitu kill musuh dan loot dengan cepat, apakah mode squad cukup bagus ? biasanya bakalan rebutan dengan teman tim kita. Jadi ada baiknya coba untuk bermain di mode solo saja, classic bermuda atau classic kalahari dengan begitu tidak akan ada gangguan. Hanya saja kalian harus sedikit keren gameplanya karena bakalan banyak musuh yang menggunakan cara yang sama untuk token Yellow Cobra ini.

Cara Mendapatkan Token Yellow Cobra

token yellow cobra


Ok ya lihat gambar diatas, bahwa token ini berada di Loot Box atau Deathbox musuh semakin banyak kill maka semakin banyak token yang bisa kita dapatkan. Jika kalian tidak menyukai gameplay solo bisa di coba bermain mode clash squad ya. Untuk kita sendiri bisanya solo classic saja agar token bisa dengan mudah kita dapatkan.

Detail Pencarian Token Via Youtube

Share with your friends